Terima Kedatangan Perindo, Sekjen PDIP: Rajawali dan Banteng Perpaduan Sempurna

Terima Kedatangan Perindo, Sekjen PDIP: Rajawali dan Banteng Perpaduan Sempurna

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 10:40
share

JAKARTA - Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto menyebutkan perpaduan yang sempurna antara PDIP dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dapat diwujudkan dalam Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Hasto saat memberikan sambutan di aula pertemuan lantai 5 Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat pada Jumat (9/6/2023) pagi.

Lanjutkan Pembangunan Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Apresiasi Kerja Sama Partai Perindo

"Jadi Perindo itu lambangnya rajawali dengan kepakan sayapnya yang sama-sama kuat, rajawali jaya di angkasa bersama dengan banteng perpaduan yang sempurna," kata Hasto Kristiyanto.

Hasto kemudian meminta izin kepada Megawati Soekarnoputri dan Hary Tanoesoedibjo untuk membuka sambutan pertemuan silahturahmi dan kerja sama politik tersebut.

Hary Tanoe dan Petinggi Perindo Tiba di DPP PDIP, Bahas Kerja Sama Politik

"Dengan seizin ibu ketua umum dan bapak Hary Tanoesoedibjo mohon izin kerja sama politik kedua partai untuk dapat dimulai. Kami awali dengan membaca pantun," ucap Hasto.

Burung Rajawali terbang tinggi.

Menatap negeri yang elok berseri.

PDI Perjuangan dan Perindo kukuhkan kerja sama sejati bangun Indonesia dengan jalan Trisakti.

"Terima kasih. Jadi, adapun kerja sama partai politik pada hari ini buat rekan-rekan pers terima kasih di luar kebiasaan acara pada pagi hari ini tetapi justru ketika mentari bersinar di situlah kerja sama semakin terang untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto Kristiyanto.

Karena akan membicarakan hal yang internal antara kedua partai politik, Hasto meminta awak media untuk menunggu sejenak di lantai empat gedung DPP PDIP sembari menikmati sajian coffe break.

"Selanjutnya mohon izin kepada rekan-rekan pers pertemuan akan dilakukan secara tertutup lebih dahulu. Akan dibahas berbagai hal yang berkaitan masa depan bangsa dan negara, dan aspek-aspek kerja sama strategis mohon dapat menunggu di lantai empat. Nanti hadir kembali untuk menyaksikan penandatanganan MOU," pungkas Hasto Kristiyanto.

Topik Menarik