Hary Tanoesoedibjo Tiba di Kantor PDIP, Disambut Hasto Kristiyanto

Hary Tanoesoedibjo Tiba di Kantor PDIP, Disambut Hasto Kristiyanto

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 09:15
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tiba di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini Jumat (9/6/2023). Pertemuan tersebut akan membahas kerja sama politik dalam Pemilu 2024 mendatang.

Pantauan di lokasi, Hary Tanoe disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. HT terlihat didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Tak hanya itu, terlihat Wakil Ketua Umum Partai Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan pengurus lain seperti Bacaleg DPR RI Yusuf Mansur dan Aiman Wicaksono.

Sebelumnya, Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo, Heri Budianto, mengungkapkan nantinya Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo akan memimpin rombongan pengurus ke Kantor DPP PDIP.

Terkait kerja sama politik PDIP dan Partai Perindo akan dilaksanakan Jumat 9 Juni pagi, sesuai dengan apa yang disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto. DPP Perindo akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pak HT, katanya kepada wartawan, Kamis (8/6/2023).

Topik Menarik