Disebut akan Gabung Messi di Inter Miami, Luis Suarez: Ini Salah, tidak Mungkin

Disebut akan Gabung Messi di Inter Miami, Luis Suarez: Ini Salah, tidak Mungkin

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 08:55
share

FAJAR.CO.ID, MIAMILuis Suarez tidak akan bergabung dengan sahabat dan mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi yang memutuskan melanjutkan karier di Inter Miami.

Penegasan itu untuk menjawab spekulasi bahwa Miami mungkin akan mencoba membawa beberapa wajah familiar lainnya, Seperti Luis Suarez, yang dikaitkan dengan transfer ke Miami sebelum dia meninggalkan Eropa untuk kembali ke Amerika Selatan.

Namun pemain berusia 36 tahun, yang menghabiskan enam musim bersama Messi di Barcelona, mengatakan kontraknya dengan Gremio masih berjalan dan dia tidak punya rencana untuk pergi.

Ini salah, tidak mungkin. Saya sangat senang di Gremio dan saya memiliki kontrak hingga 2024, kata Suarez kepada surat kabar Uruguay El Observador tentang laporan yang mengaitkan dirinya dengan Miami dan Messi dikutip dari ESPN.

Suarez menandatangani kontrak dua tahun saat bergabung dengan tim Porto Alegre itu pada Desember 2022. Dia mencetak 11 gol dan menambah delapan assist dalam 24 penampilan.

Selain Suarez, sumber mengatakan kepada ESPN pada hari Rabu bahwa Sergio Busquets telah mengadakan pembicaraan dengan Inter Miami mengenai transfer gratis.

Gelandang, yang bulan lalu mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona saat habis pada 30 Juni, juga sedang dalam pembicaraan dengan klub Arab Saudi Al Nassr dan Al Hilal.. (amr)

Topik Menarik