Lawan Li Shifeng di Perempatfinal Singapore Open 2023, Ini Persiapan yang Dilakukan Anthony Ginting

Lawan Li Shifeng di Perempatfinal Singapore Open 2023, Ini Persiapan yang Dilakukan Anthony Ginting

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 08:50
share

KALLANG Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting merasa senang karena berhasil lolos ke perempatfinal Singapore Open 2023 . Namun, Anthony masih tak puas dengan permainannya sejauh ini, karena itu ia pun berharap dirinya bisa tampil lebih baik saat melawan wakil China, Li Shifeng di perempafinal nanti.

Ya, melangkah ke delapan besar, Anthony langsung dihadapkan dengan Li Shifeng. Anthony bertekad tampil lebih baik ketika berhadapan dengan Shi Feng. Apalagi, kedua pebulu tangkis masih jarang bertemu.

Saya senang karena bisa bermain lagi besok di perempatfinal. Pasti lawan lebih kuat dan permainan juga lebih sulit. Besok saya harus bisa tampil baik lagi, kata Anthony dilansir dari rilis resmi PBSI, Jumat (9/6/2023).

Kedua pebulu tangkis diketahui masih belum banyak bertemu di semua kompetisi. Tercatat, hanya ada dua pertandingan yang mempertemukan kedua pebulu tangkis itu.

Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

Anthony berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua pertandingan itu. Kendati demikian, Anthony mengatakan tidak mau menganggap remeh pebulu tangkis ranking 12 dunia tersebut.

Menurut Anthony, Li Shifeng merupakan lawan yang sangat kuat dan sulit ditaklukkan. Jadi, ia pun merasa harus benar-benar siap jika ingin mengalahkan Li Shifeng.

Untuk melawan Li Shifeng di perempatfinal besok, saya harus lebih mempersiapkan diri. Saya perlu recovery dulu dan diskusi dengan pelatih, sambung Anthony.

Li Shifeng, seperti pemain China yang lain, pasti juga alot. Kualitasnya cukup baik. Dilihat dari pertemuan sebelumnya juga sengit, tutup tunggal putra ranking dua dunia itu.

Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

Sekadar informasi, Anthony sukses menembus perempatfinal setelah mengalahkan pebulu tangkis asal Kanada, Brian Yang dalam dua gim langsung (21-19 dan 21-11). Pertandingan tersebut berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura pada Kamis 8 Juni 2023.

Topik Menarik