Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Singapore Open 2023: 2 Wakil Tanah Air Siap Rebut Tiket Semifinal, Live di iNews!

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Singapore Open 2023: 2 Wakil Tanah Air Siap Rebut Tiket Semifinal, Live di iNews!

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Juni 2023 - 07:10
share

JADWAL wakil Indonesia di perempatfinal Singapore Open 2023 yang akan disiarkan secara live di iNews dipastikan tinggal dua. Kedua wakil itu, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Anthony Sinisuka Ginting , siap beraksi pada Jumat (9/6/2023) untuk merebut tiket ke semifinal.

Ya, Indonesia tinggal menyisakan dua wakil saja di babak perempatfinal Singapore Open 2023. Dengan begitu, Indonesia gagal mengulangi prestasi Singapore Open 2022, di mana pada tahun lalu tersebut wakil Tanah Air memborong tiga gelar juara.

Meski begitu, Indonesia masih memiliki harapan untuk dapat membawa pulang dua gelar dari turnamen super 750 tersebut. Tentunya hal tersebut akan terwujud jika Leo/Daniel dan Anthony dapat melaju terus hingga ke final.

Pertama-tama tentu Leo/Daniel dan Anthony harus memenangkan laga perempatfinal yang akan dihelat di Singapore Indoor Stadium, Kallang, pada hari ini. Kabar buruknya, kedua wakil Indonesia itu dihadapkan lawan-lawan yang berat di babak perempatfinal tersebut.

Leo Rolly/Daniel Marthin (PBSI)

Seperti Leo/Daniel yang akan berhadapan dengan unggulan ketiga dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak perempatfinal nanti. Sejauh ini, kedua pasangan tersebut sudah berjumpa sebanyak tujuh kali.

Sayangnya, Leo/Daniel hanya mampu merebut dua kemenangan saja dari tujuh pertemuan tersebut. Kabar baiknya, di pertemuan terakhir yang tercipta di perempatfinal Malaysia Masters 2023 beberapa pekan yang lalu, Leo/Daniel mampu menumbangkan Aaron/Soh dua gim langsung.

Jadi, ada harapan Leo/Daniel bisa mengatasi ganda putra asal Malaysia tersebut. Lalu Anthony Ginting dipastikan berhadapan dengan tunggal putra China, Li Shifeng.

Anthony dan Li sudah dua kali berjumpa dan menariknya, Ginting selalu keluar menjadi pemenang. Besar harapan tren positif itu terus berlanjut agar Anthony Ginting bisa terus melaju ke babak semifinal Singapore Open 2023.

Anthony Sinisuka Ginting

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Singapore Open 2023:

Court 1 (Mulai pukul 13.00 WIB)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia): Match 2

Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shifeng (China): Match 8

Topik Menarik