Apa Keuntungan Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America`s Got Talent?

Apa Keuntungan Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani di America`s Got Talent?

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 19:00
share

APA keuntungan Golden Buzzer yang didapat Putri Ariani di Americas Got Talent? Pertanyaan ini cukup sering diutarakan setelah penyanyi muda asal Indonesia mendapatkan tiket itu dari Simon Cowell.

Mengutip Distractify , Kamis (8/6/2023), Golden Buzzer merupakan undangan jalan pintas untuk dapat tampil langsung di babak Live Show. Setiap juri hanya memiliki satu kesempatan untuk memberikan Golden Buzzer kepada peserta pilihannya.

Oleh karena itu, Golden Buzzer ini biasanya hanya diberikan juri kepada peserta dengan penampilan spektakuler. Dengan begitu, Putri Ariani akan langsung tampil di babak Live Show tanpa perlu lagi melewati babak Judge Cut Rounds.

Putri Ariani memang sukses memikat hati Simon Cowell dengan penampilannya di audisi America\'s Got Talent. Dia membuka aksi panggungnya dengan menyanyikan Loneliness, sebuah lagu yang diciptakannya sendiri.

Simon Cowell yang penasaran dengan Putri kemudian turun ke panggung dan menghampiri penyanyi 17 tahun tersebut. Dia kemudian meminta Putri menyanyikan lagu kedua dan kali ini dia memilih tembang Sorry Seems to Be the Hardest Words dari Blue.

Di penampilan keduanya tersebut, Putri Ariani mempertontonkan kemampuannya bernyanyi nada tinggi dengan vokal yang powerful. "Dia (masih) 17 tahun, bisa menulis lagu, memiliki suara khas yang luar biasa. Kau benar-benar luar biasa," kata Simon.

Simon Cowell kemudian bertanya apa keinginan Putri selanjutnya. Perempuan muda berhijab itu kemudian mengungkapkan harapannya bisa masuk The Juilliard School, kampus seni dan musik terbaik dunia.

Mendengar penjelasan Putri Ariani, Simon kemudian berkata, "Aku tidak tahu apakah ini akan membuat perbedaan atau tidak" sambil berdiri dan menekan tombol Golden Buzzer untuknya.

"Bagiku, kau adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah tampil di sini," kata Simon memujinya Putri Ariani.*

Topik Menarik