Detail Kontrak Lionel Messi di Inter Miami: La Pulga Jadi Pemilik Klub!

Detail Kontrak Lionel Messi di Inter Miami: La Pulga Jadi Pemilik Klub!

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 17:30
share

DETAIL kontrak Lionel Messi di Inter Miami diungkap media asal Amerika Serikat, ESPN. Menurut ESPN, Lionel Messi mengajukan beberapa permintaan kepada manajemen Inter Miami sebelum akhirnya setuju bergabung dengan klub yang dimiliki David Beckham tersebut pada Kamis, (8/6/2023) dini hari WIB.

Sebanyak tiga permintaan diajukan Lionel Messi kepada Inter Miami. Salah satu permintaan yang diajukan adalah Lionel Messi menjadi salah satu pemilik klub yang berdiri sejak 2018 tersebut.

Lionel Messi

Lionel Messi meminta Inter Miami untuk menjadikannya sebagai penandatanganan terbesar dalam 27 tahun sejarah berdirinya MLS, buka ESPN.

Selain itu, memasukkan opsi agar Lionel Messi menjadi bagian dari pemilik Inter Miami. Terakhir, persyaratan termasuk potongan pendapatan dari pelanggan baru ke layanan streaming MLS di Apple TV, lanjut laporan tersebut.

Berhubung Lionel Messi sudah resmi gabung Inter Miami, otomatis persyaratan di atas sudah disanggupi anggota Major League Soccer tersebut. Hal itu berarti, Lionel Messi akan bersanding dengan David Beckham dan beberapa nama lain yang juga memiliki saham di Inter Miami.

Lantas, berapa lama Lionel Messi dikontrak Inter Miami? Sejauh ini, belum diketahui berapa lama kontrak yang diberikan Inter Miami kepada Lionel Messi.

Lionel Messi

Satu hal yang pasti, tugas berat bakal mengadang Lionel Messi. La Pulga dituntut mendongkrak performa Inter Miami yang sedang hancur lebur.

Inter Miami terjerembab di posisi juru kunci, tepatnya di klasemen sementara wilayah timur Major League Soccer 2023. Lionel Messi diperkirakan bergabung dengan Inter Miami pada pertengahan Juli 2023, setelah membela Timnas Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 dan menjalani liburan musim panas.

Topik Menarik