Tampil Sempurna dan Dapat Pujian dari Juri, Namun Tak Mampu Buat Barata Bertahan

Tampil Sempurna dan Dapat Pujian dari Juri, Namun Tak Mampu Buat Barata Bertahan

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 16:51
share

JAKARTA Panggung Ambyar malam tadi (7/6) sungguh spektakuler. Banyak kejutan juga penampilan yang memukau dari para peserta dan bintang tamu yang sangat memanjakan mata. Keenam kontestan berhasil menyuguhkan penampilan terbaiknya. Namun sayang, Barata harus pulang malam tadi.

Penampilan pembuka dari Inul Daratista yang melayang di atas panggung dengan membawakan Pamer Bojo karangan mendiang Didi Kempot dibawakan dengan apik oleh sang juri, juga berkolaborasi dengan para peserta membuat begitu spektakuler.

Penampilan para bintang tamu lain pun tak kalah seru. Dari pewayangan yang menceritakan Raffi Ahmad, duet antarpeserta juga dengan para bintang tamu yang membuat seluruh penonton bergoyang bersama dan bernostalgia dengan lagu-lagu mendiang Didi Kempot.

Keenam peserta yang berduet maupun solo tampil begitu maksimal dan memukau dengan lagu-lagu hits dari God Father of Broken Hearth, hingga mendapatkan pujian dari semua dewan juri. Danang pun mengatakan Penampilan Barata malam ini, membuat saya klepek-klepek."

Tiba di pengujung acara untuk menentukan siapa yang akan masuk ke babak lima besar minggu depan, hingga akhirnya para host menyebut nama Barata yang harus tereliminasi di babak enam besar dan mengubur harapannya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jangan lupa untuk mendukung jagoanmu dengan cara terus vote mereka agar tetap dapat tampil di panggung megah Kontes Ambyar Indonesia.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan set top box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan live Kontes Ambyar Indonesia tayang secara langsung setiap Rabu pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV, rumahnya dangdut Indonesia.

(tsa)

Topik Menarik