Ini Alasan Mengapa MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick Viral di TikTok!

Ini Alasan Mengapa MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick Viral di TikTok!

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 16:04
share

Di TikTok, setidaknya terdapat 39.7 juta video tampilan tentang MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick . Dipopulerkan oleh beauty content creator global, kini lip gloss stick warna-warni ini telah memasuki ranah Indonesia, bahkan tak sedikit creator asal Indonesia yang menyukainya, lho! Lantas, apa yang membuat produk ini begitu viral, ya?

Sekilas tentang MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick yang viral di TikTok

MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick

Source: MAC Cosmetics

MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick merupakan produk bibir dalam bentuk stik layaknya lip balm yang memberikan hasil juicy dan mengilap seperti lip gloss . Teksturnya yang buttery, membuat produk ini mampu meleleh dengan mudah tanpa rasa lengket untuk tampilan bibir halus dan lembap.

Kandungannya termasuk coconut oil , shea butter , dan avocado oil yang menutrisi, mengondisikan, dan memberikan kilauan. Diperkaya pula dengan ginger root oil dan capsicum extract yang memberi sensasi panas, serta menthol crystals cool yang menyajikan sensasi dingin untuk efek bibir plum dan bervolume.

MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick

Source: MAC Cosmetics

MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick tersedia dalam 10 varian warna cerah yang akan menghasilkan nuansa sheer .

Alasan MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick viral di TikTok

MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick

Source: @ alxcext / @ makeupbybrooktiffany / @ leesondra

Jika ditanya apa yang membuat produk ini sangat viral, jawabannya berkisar pada warna-warnanya yang cerah dan unik. Tapi enggak perlu khawatir, karena setiap warna yang ditampilkan memberikan nuansa sheer yang akan menutup area bibir dalam sekali sapuan.

Alasan lainnya, produk ini juga memiliki tekstur meleleh yang memberikan hasil sangat mengilap serta efek plump untuk membuat bibir terlihat lebih penuh dan indah. Kebanyakan beauty creator mengoleskan lip pencil terlebih dahulu untuk mempertegas bibir. Hasilnya, bibir tidak hanya terlihat mengilap, tetapi juga tampak sempurna.

So, apakah kamu penasaran dengan MAC Cosmetics Squirt Plumping Gloss Stick? Kalau tertarik, produk bibir ini dibanderol seharga Rp360.000.

Topik Menarik