Terpukau dengan Suara Putri Ariani, Heidi Klum: Saya Melihat Grammy di Masa Depan

Terpukau dengan Suara Putri Ariani, Heidi Klum: Saya Melihat Grammy di Masa Depan

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 11:46
share

JAKARTA Salah satu juri America\'s Got Talent (AGT), Heidi Klum merasa terkesima dengan penampilan memukau Putri Ariani di ajang pencarian bakat tersebut.

Bahkan, tidak hanya ketika duduk di kursi juri, Heidi Klum juga menyampaikan rasa kagumnya kepada penyanyi muda asal Indonesia itu melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @heidiklum.

"Sebuah kisah yang sangat menginspirasi... Suara yang sangat luar biasa... Saya melihat Grammy di masa depan putri," cuit Heidi Klum dengan menyematkan emoticon 3 buah hati, dikutip pada Kamis (8/6/2023).

Dalam cuitan tersebut, Heidi Klum juga mengunggah video penampilan Putri di panggung audisi America\'s Got Talent season 18.

Bukan hanya itu, model papan atas dunia itu juga me-retweet unggahan akun Twitter @AGTAuditions yang mengangkat tentang Putri Ariani.

(Foto: Tangkapan layar Twitter @heidiklum)

"Vokal Putri Ariani dan lagu orisinalnya yang menyentuh hati menyentuh jiwa kami. Bakat yang luar biasa di usianya yang baru 17 tahun," bunyi cuitan akun Twitter @AGTAuditions, yang di-retweet Heidi Klum.

Sementara, hingga saat ini, video yang diunggah Heidi Klum di akun Twitter pribadinya itu sudah disaksikan hampir 2 juta kali. Unggahan itu juga disukai lebih dari 48 ribu pengguna, dan sudah di-retweet sebanyak lebih dari 21 ribu.

(Foto: Tangkapan layar Twitter @heidiklum)

Untuk diketahui, Putri Ariani merupakan remaja asal Indonesia. Meski memiliki keterbatasan dalam penglihatan atau tunanetra, namun dia memiliki suara yang sangat merdu. Selain itu, dia juga piawai memainkan alat musik piano.

Gadis berjilbab ini juga pernah memenangkan ajang Indonesia\'s Got Talent season 2 pada 2014. Setelah kemenangannya itu, Putri Ariani sempat dinominasikan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di ajang Indonesian Music Awards.

(nug)

Topik Menarik