Itemku: Marketplace Aman dan Praktis Bagi Para Gamers

Itemku: Marketplace Aman dan Praktis Bagi Para Gamers

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 07:01
share

Itemku menjadi solusi terbaik bagi para gamers yang kerap melakukan transaksi online untuk kebutuhan game mereka. Itemku GT akan membuat berbagai transaksi ini menjadi aman dan jauh lebih praktis, jika dibandingkan dengan transaksi langsung maupun melalui platform lainnya.

Bermain game dengan nyaman dan mudah tentu harus didukung dengan berbagai printilan pendukung yang tepat dan hampir semuanya didapatkan secara online. Kemudahan mendapatkan berbagai barang-barang inilah yang ditawarkan Itemku FF kepada para gamers di tanah air.

Itemku Meminimalisir Risiko Transaksi Gamers

gamers

Melakukan pembelian berbagai barang-barang pendukung game merupakan hal yang lumrah bagi para gamers. Pada umumnya, berbagai barang ini dibeli secara online, baik itu melalui forum-forum tertentu maupun secara langsung dari para penjualnya.

Ada banyak item yang kerap menjadi incaran, mulai dari akun game hingga mata uang dalam game dan yang lainnya. Pembelian online yang tidak disertai dengan kebijakan dan tempat yang resmi seperti selama ini, tentu akan memberikan risiko tersendiri bagi para gamers.

Bukan hanya satu dua orang saja, jumlah gamers yang tertipu dan mengalami kerugian saat melakukan transaksi sudah begitu banyak. Namun apa yang bisa dilakukan? mengingat transaksi ini hanya dilakukan secara online tanpa melibatkan pihak ketiga yang akan menjadi jembatan/ rumah di mana transaksi itu bisa berjalan dengan aman.

Berbagai kondisi di ataslah yang pada awalnya menarik perhatian sebuah perusahaan yang berasal dari Negeri Ginseng, Five Jack. Perusahaan ini berfokus pada aktivitas Virtual Item Trading dan tergerak untuk mendirikan Itemku Growtopia yang bisa mendukung para gamers.

Itemku berdiri secara resmi pada tahun 2015 lalu. Sebagai gambaran, Itemku GT bisa dianggap sebagai marketplace besar, di mana berbagai barang-barang virtual untuk game diperjual belikan. Sama seperti marketplace online pada umumnya, Itemku Growtopia juga hanya melayani transaksi online saja.

Transaksi yang dilakukan di Itemku Domino akan berjalan dengan aman, sebagaimana transaksi yang dilakukan pada marketplace besar yang akan menggunakan rekening bersama. Para gamers bisa menjual dan membeli apa saja item yang mereka butuhkan dengan mudah di Itemku Growtopia.

Pihak Itemku FF sendiri tentu memiliki sejumlah kebijakan terkait dengan setiap transaksi jual beli yang akan dilakukan para gamers di tempat mereka. Hal ini bertujuan untuk melindungi hak dan kewajiban semua pihak yang bertransaksi di Itemku Roblox.

Pada dasarnya, kehadiran Itemku Roblox disambut dengan sangat baik oleh para gamers yang ada di tanah air. Para Gamers, baik itu penjual dan pembeli bisa melakukan transaksi dengan aman dan tenang di Itemku GT, kapanpun dan dimanapun mereka membutuhkannya.

Hingga saat ini, ada banyak item game yang dijual di Itemku FF, jumlahnya bahkan tidak kurang dari 36 game. Berbagai game ini bukan hanya yang bisa dimainkan di desktop saja, namun sejumlah game mobile lainnya yang juga ditemukan, seperti Itemku Domino atau Itemku Growtopia.

Transaksi yang dilakukan dilakukan para gamers juga sangat beragam di Itemku GT. Sebagian gamers kerap melakukan transaksi jual beli akun, ini bahkan menjadi transaksi utama di marketplace tersebut. Namun sebagian lainnya juga kerap melakukan transaksi jual beli berbagai barang virtual game online.

Pihak Itemku sendiri berupaya untuk membuat berbagai transaksi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini sangat penting, agar kedepannya tidak ada lagi pelaku dan korban penipuan yang melakukan transaksi jual beli untuk berbagai item game ini secara online.

Itemku Memiliki Peluang Bisnis Cerah di Indonesia

Itemku Roblox memiliki visi untuk memberikan yang terbaik bagi para gamers yang ada di tanah air. Atau, dengan kata lain hal ini bisa digambarkan dengan slogan we make gamers heaven . Hal ini disampaikan langsung oleh Virdienash Haqmal, Chief Product Officer Itemku.

Sejak awal, Itemku Domino melihat peluang pasar yang besar di Indonesia untuk bisnis yang satu ini. Hal inilah yang membuat mereka tergerak untuk menjadikan Indonesia sebagai negara pertama untuk menjalankan bisnis Itemku FF yang kini telah berkembang begitu pesat, bahkan dikenal luas di kalangan para gamers tanah air.

Belakangan diketahui bahwa Five Jack juga telah melirik upaya ekspansi bisnis Itemku Roblox yang menjanjikan di berbagai negara lainnya. Hal ini tentu sebuah trend yang positif dan akan membuat rencana ekspansi Itemku Domino dan yang lainnya menjadi lebih mudah untuk kedepannya.

Kehadiran Itemku GT sendiri di tanah air mendapat sambutan hangat dari para pecinta game. Hal ini bisa dilihat dari jumlah penggunanya yang bertambah dengan begitu pesat, bahkan sejak tahun-tahun pertama kehadiran marketplace ini di Indonesia.

Di dalam prakteknya, Itemku FF memang bisa mengembangkan bisnis mereka dengan pesat di Indonesia, mengingat marketplace ini tidak membutuhkan layanan jasa logistik dalam aktivitas jual belinya, sebagaimana yang biasanya digunakan pada marketplace lainnya.

Semua produk yang diperjualbelikan di Itemku Growtopia adalah produk virtual yang bisa dikirimkan dan diterima secara online. Hal ini membuat bisnis menjadi begitu praktis, di mana pihak pengembang juga bisa menjalankannya dengan lebih mudah dan simpel.

Pembeli hanya perlu menemukan produk yang mereka butuhkan di Itemku, lalu melakukan transaksi sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Setelahnya, produk akan segera dikirimkan dan bisa digunakan oleh pembeli dalam waktu yang sangat cepat. Ini akan menjadi transaksi yang mudah dan aman untuk semua pihak.

Peluang Bisnis Virtual Item Trading Menjanjikan

game online

Tidak hanya memberikan kemudahan bagi para gamers untuk berbelanja berbagai item game yang mereka butuhkan, Itemku Domino juga membuka peluang besar bagi para penjual untuk mendapatkan keuntungan besar dari bisnis yang satu ini.

Minat masyarakat untuk mengakses layanan game online di tanah air begitu besar, dan semua ini tentu akan menjadi peluang bisnis menjanjikan bagi orang-orang yang bisa memanfaatkannya. Itemku Roblox bisa menjadi tempat untuk mendapatkan banyak uang dari bisnis yang satu ini.

Setidaknya inilah yang dirasakan oleh seorang pelapak yang menggunakan nickname Gtsellers dan menjual berbagai item untuk game Growtopia. Pemuda yang baru saja menamatkan SMA ini bertutur jika sebulannya dia bisa mendapatkan omset penjualan lebih dari Rp 280 juta. Ini tentu angka yang luar biasa besar, bukan?

Sedangkan penjual dengan nama Veiksme Store yang menjual berbagai item dari game Dota 2 rata-rata bisa mendapatkan angka penjualan sebesar Rp 10 juta, di mana keuntungan dari transaksi tersebut adalah sebesar Rp 4 jutaan. Rasio keuntungan bisnis yang besar seperti ini tentu akan sangat menjanjikan.

Bisnis ini cocok untuk siapa saja, terutama mereka yang senang bermain game dan memahami peluang pasar dari game-game yang banyak dimainkan di tanah air. Jika digeluti dengan sabar, maka peluang untuk mendapatkan keuntungan jutaan rupiah tentu sangat terbuka lebar.

Itemku adalah Platform Berbayar

Sebagaimana marketplace lainnya, Itemku tentu mengharapkan keuntungan dari layanan yang mereka sediakan untuk para gamers. Selama ini, pihak perusahaan tersebut memang tidak pernah menyebutkan jika bisnis mereka dijalankan secara gratis.

Itemku melakukan monetisasi dan mendapatkan sejumlah komisi dari setiap transaksi yang terjadi di platform mereka. Selain itu, marketplace ini juga menyediakan fitur premium untuk para pembeli, dimana pembeli bisa mendapatkan sejumlah keuntungan tertentu dalam transaksi yang mereka lakukan.

Pihak Itemku sendiri terus mengupayakan agar lebih banyak game yang tersedia di platform mereka. Namun hal ini tentu harus dilakukan dengan proses seleksi yang ketat, sehingga setiap transaksi yang kelak terjadi bisa berjalan dengan lancar dan aman untuk semua pihak.

Ada banyak tahap yang perlu dilakukan dalam riset game baru ini, termasuk melihat pangsa pasar dan juga perilaku pengguna game itu sendiri. Selain itu, berbagai item yang digunakan dalam game tersebut juga tentu harus menjadi pertimbangan.

Itemku berupaya untuk bisa menjalin komunikasi dengan para penerbit game online, mengingat di marketplace ini jual beli akun terbilang marak, bahkan termasuk transaksi yang paling tinggi. Selain itu, mengatasi gangguan para hacker dan gamers yang menggunakan bot juga menjadi salah satu fokus mereka.

Lakukan Transaksi dengan Aman di Itemku

Itemku merupakan marketplace di mana para gamers bisa menemukan berbagai item game yang mereka butuhkan. Selain mudah dan praktis, marketplace yang satu ini juga menjanjikan keamanan transaksi bagi penjual dan pembeli. Tak hanya membeli, para gamers juga bisa menjadikan marketplace ini sebagai tempat bisnis untuk berjualan dan mendapatkan banyak keuntungan.

Topik Menarik