BTS Rayakan Ulang Tahun ke-10, ARMY Wajib Nantikan Single Take Two

BTS Rayakan Ulang Tahun ke-10, ARMY Wajib Nantikan Single Take Two

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 16:29
share

JAKARTA, celebrities.id - BTS telah mengumumkan acara peringatan ulang tahun ke-10 perjalanan karier mereka. Mereka juga akan merilis single yang menandai HUT.

Pada Rabu, (7/6/2023), BTS merilis trailer resmi untuk acara mendatang bertajuk BTS 10th Anniversary Festa at Yeouido.

Video dimulai dengan pembukaan kotak hadiah yang kemudian berubah menjadi paus ungu yang mengapung di sepanjang cakrawala kota Seoul. Rekaman kemudian menunjukkan ekspresi penggemar ARMY saat menerima undangan.

Spoiler untuk acara offline yang akan datang termasuk kembang api, logo BTS skala besar dan lampu neon On Air.
Grafik gerak visual memberikan kemeriahan dengan seluruh kota Seoul diwarnai ungu.

Mengutip Dispatchdipe, BTS 10th Anniversary Festa at Yeouido akan berlangsung di Yeouido pada tanggal 17 Juni dalam kategori festival. Festival ini berencana menyajikan konten untuk dinikmati semua orang, termasuk pertunjukan kembang api.

Untuk merayakannya seni media juga akan dipamerkan. Mulai dari 12 Juni, seni media akan tersedia untuk dilihat di Namsan Seoul Tower, Lotte World Tower, Sejong Center for the Performing Arts, Some Sevit, Dongdaemun Design Plaza, Seoul City Hall, dan Gwanghwamun Square. Sebagai penutup,akhir minggu ini pada tanggal 9 Juni, BTS akan merilis single digital peringatan 10 tahun debut mereka Take Two.

Topik Menarik