BTS Jadi Idola Ghea Indrawari dalam Bermusik: Ingin Banget Konser Kayak Mereka

BTS Jadi Idola Ghea Indrawari dalam Bermusik: Ingin Banget Konser Kayak Mereka

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 16:29
share

JAKARTA, celebrities.id Penyanyi kelahiran 1998 Ghea Indrawari banyak mengeluarkan lagu-lagu yang terinspirasi oleh musik K-Pop, salah satunya boy group BTS. Ghea mengaku banyak termotivasi oleh mereka dalam kariernya sebagai musisi.

Ghea sendiri sudah mengikuti boy group BTS sejak tahun 2013, saat baru mengawali karier di dunia musik. Rupanya, melihat perjuangan sang idola merintis karier dari awal hingga sekarang, menyadarkan Ghea bahwa tidak ada yang mustahil. Tentunya hal ini menambah semangat Ghea dalam merintis kariernya.

Aku ngelihat struggle mereka itu kayak real banget, mereka sampe di titik ini tuh menyadarkan aku kalau enggak ada yang mustahil, aku makin semangat merintis karier aku dimusik, ujar Ghea Indrawari secara ekslusif kepada tim celebrities.id pada Rabu (7/6/2023) di iNews Tower, Kebun Sirih, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Ghea berharap bahwa kelak dirinya bisa membuat konser musik hingga lagu-lagu yang dapat banyak menguatkan pendengarnya seperti yang dilakukan boy group BTS. Dia ingin menggelar konser seperti BTS.

Dan aku bercita-cita banget pengen bisa punya konser kayak mereka, punya lagu-lagu yang bisa menguatkan kayak mereka, tuturnya.

Untuk diketahui, Ghea Indrawari baru saja merilis single bertajuk Jiwa Yang Bersedih. Single ini berbeda dari genre yang biasa ia bawakan, lagu ini sudah bisa dinikmati melalui digital musik platform seperti Spotify.

Topik Menarik