Mediasi Gagal, Proses Perceraian Virgoun dan Inara Rusli Berlanjut

Mediasi Gagal, Proses Perceraian Virgoun dan Inara Rusli Berlanjut

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 14:04
share

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pasangan selebriti Virgoun dan Inara Rusli menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (7/6/2023). Sidang beragendakan mediasi ini mempertemukan keduanya di ruang mediasi.

Proses sidang mediasi Virgoun dan Inara Rusli berlangsung gagal. Keduanya tetap sepakat untuk berpisah.

Mediasi dilaksanakan hampir satu jam lebih diskusi banyak hal, mediasinya itu gagal jadinya tidak ketemu titik musyawarah, ungkap kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno ditemui usai sidang.

Perihal hal asuh anak dan materi perkara perceraian, pihak kuasa hukum Virgoun belum bisa menjelaskan lebih banyak.

Sudah didiskusikan secara materi saya gak tahu persis tapi setahu saya dari klien saya tetap pada keinginann untuk mengasuh anak, ucap Wijayono.

Saya kan gak ada di dalam jadi saya gak bisa menjelaskan, jadi agendanya hanay dua itu aja saya gak jelaskan yang lain karena saya ada di luar posisinya, sambungnya.

Lantaran sidang mediasi gagal, persidangan akan berlanjut pada pokok perkara. Sidang akan kembali digelar pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang.

Kendati demikian, Wijayono mengatakan bahwa hakim mediator menyarankan agar proses mediasi di luar persidangan juga tetap dilakukan.

Mediasinya belum ketemu titik temu tapi mediator menyarankan sepanjang persidangan kalau ada upaya mediasi bisa dilakukan, pungkasnya.

Topik Menarik