Sempat Insecure, Konten Kreator Cantik Camila Paulenvia Kini Eksis Jadi Selebgram

Sempat Insecure, Konten Kreator Cantik Camila Paulenvia Kini Eksis Jadi Selebgram

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 11:43
share

JAKARTA, iNews.id - Pernahkah merasa insecure setiap kali tampil di depan kamera? Bagi mereka yang menekuni profesi sebagai konten kreator ataupun influencer, rasa kurang percaya ini wajib diatasi.

Hal itulah yang dialami konten kreator asal Ketapang Kalimantan Barat Camila Paulenvia mengatakan. Dia mengatakan selalu berpikir positif adalah kunci dalam mengatasi rasa kurang pede. Hal ini pula yang membuatnya bisa terus eksis sebagai seorang influencer.

Mila, begitu dia akrab disapa, adalah seorang kreator sekaligus Tiktoker yang fokus membuat konten ulasan produk makanan dan olahraga. Berkat konsistensi dan kegigihannya, dia sudah memiliki lebih dari 50.000 pengikut, baik di Instagram maupun di Tiktok.

Omongan dari orang sekitar memang kadang bikin aku insecure. Tapi aku harus bisa pede karena aku menyukai ini, ujar pemilik akun Instagram @camilaplv tersebut.

Menurut Mila, dengan percaya diri yang tinggi dan konsistensi, warganet akan lebih nyaman menonton konten yang disajikan. Alhadil pesan dan inspirasi yang ingin disampaikan lewat video pendek bisa diterima dengan baik oleh audiens.

Karena terbiasa dan rajin mengabadikan momen dengan membuat video, Mila mendapat banyak inspirasi dalam membuat konten di media sosial. Seiring waktu, konten yang diunggahnya banyak mendulang traffic. Satu persatu brand pun mulai meliriknya karena tertarik dengan konten yang disajikannya.

Awalnya beberapa video aku masuk FYP (for you page) di TikTok sampai ditonton 900.000 kali dan aku jadi mendapatkan tawaran endorsement dari sejumlah brand, kata gadis berusia 22 tahun ini.

Mila berharap aktivitasnya menjadi kreator video bisa terus berlanjut dan meningkat. Menurutnya, profesi konten kreator membuka peluang baginya untuk menambah relasi dan terlibat dalam kegiatan bermanfaat.

Topik Menarik