Herry IP Tegas ke Fajar/Rian Jelang Indonesia Open 2023

Herry IP Tegas ke Fajar/Rian Jelang Indonesia Open 2023

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 11:23
share

GenPI.co - Herry Iman Pierngadi (Herry IP) selaku pelatih ganda putra PBSI bersikap tegas kepada pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sikap tegas diperlihatkan Herry IP setelah ganda putra nomor satu dunia itu kembali menelan kekalahan pada hari pertama ajang BWF World Tour Series 2023.

Pada Selasa (6/6), Fajar/Rian harus tersingkir di hari pertama ajang Singapore Open 2023 setelah dikalahkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Sebelumnya, Fajar/Rian juga harus tersingkir pada hari pertama ajang Malaysia Masters 2023.

Hal itu tentu saja menuai sorotan tajam dari para fans bulu tangkis dunia, mengingat Fajar/Rian adalah ganda putra nomor satu dunia saat ini.

Melihat hal tersebut, Herry IP sudah berbicara langsung dengan Fajar/Rian selepas pertandingan.

Pria yang dijuluki Coach Naga Api itu berharap kondisi ini tidak berlarut-larut dan harus segera bangkit.

Pasalnya, Fajar/Rian akan menghadapi kompetisi yak tak kalah besar yakni Indonesia Open 2023 yang merupakan turnamen kelas 1000.

"Saya sudah ngobrol bareng dengan Fajar dan Rian. Kami tentu tidak ingin hal ini jadi berlarut-larut. Mereka mengakui segala kekurangannya," ucap Herry IP dikutip dari PBSI, Selasa (6/6).

"Kami pun harus bisa segera bisa bangkit dan mempersiapkan diri lebih baik lagi. Apalagi pekan depan ada Indonesia Open," tambah Herry IP.(*)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik