7 Artis Hollywood yang Enggan Operasi Plastik, Dianggap Bukan Definisi Cantik Alami

7 Artis Hollywood yang Enggan Operasi Plastik, Dianggap Bukan Definisi Cantik Alami

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 10:38
share

JAKARTA Operasi plastik di kalangan selebriti Indonesia maupun dunia sudah menjadi hal jamak Ini dilakukan demi menunjang penampilan mereka di depan publik. Rasa percaya diri pun meningkat dengan tampilan fisik yang sempurna. Namun, nyatanya tak semuanya artis dunia mau melakukan operasi plastik. Tujuh selebriti ini justru bahagia dengan wajah cantik natural dan enggan operasi plastik.

1.Julia Roberts Foto/IMDb

Dilansir dari People, Julia Roberts menjadi salah satu bintang Hollywood yang menolak untuk operasi plastik. Aktris Pretty Woman itu pun sangat menyayangkan bila wanita dituntut untuk selalu muda.

Julia berkata bahwa pandangannya yang anti operasi plastik jarang di Hollywood. Bahkan sebuah risiko besar bila ia tak melakukan facelift. Namun ia lebih senang menampilkan wajah yang natural tanpa prosedur bedah.

2.Halle Berry Foto/IMDb

Sebagai seorang aktris, Hall Berry mengakui adanya tekanan untuk melakukan operasi plastik. Ia bahkan sempat terpikir perlu tidaknya melakukan prosedur operasi demi bertahan di industri perfilman Hollywood.

Bintang film X-Men dan John Wick 3 itu sampai harus meyakinkan dirinya tentang arti sebuah kecantikan. Bagi wanita yang sudah berusia 50-an itu, penuaan adalah proses alami dan akan terjadi pada kita semua. "Aku hanya ingin terlihat seperti diriku sendiri, meski dalam versi diriku yang sudah tua," kata Halle Berry.

3.Salma Hayek Foto/IMDb

Salma Hayek lebih memilih menua secara alami. Aktris asal Meksiko itu menekankan dirinya tak mau operasi plastik, apalagi suntik botox. Ia pun tak habis pikir tentang orang-orang yang rela menjalani operasi demi tidak memiliki keriput.

"Dengar, aku pikir ini mengerikan, gadis-gadis berusia akhir 20-an tahun menyuntik wajah dan bibir mereka. Salah satunya berkata kepada, \'Jika aku membunuh ototku sekarang, aku tidak akan pernah keriput.\' Bisakah kau bayangkan?" ujar Salma.

4.Pink Foto/planet radio

Penyanyi bernama asli Alecia Beth More ini pernah menulis dalam akun Twitter miliknya tentang pandangannya soal penuaan. Awalnya ia merasa aneh, tapi ia berusaha menerima kenyataan bahwa manusia pasti menua.

Selalu ada pilihan untuk melakukan operasi plastik. Namun pelantun What About Us itu lebih menyukai tampilan dirinya yang natural.

"Sesekali kau mempertimbangkan untuk mengubah wajahmu, dan kemudian kamu menonton acara TV di mana kamu ingin tahu apa yang mereka rasakan... dan wajah mereka tidak bergerak. Aku tak bisa melakukannya, tidak bisa," kata Pink.

5.Kristen Stewart Foto/IMDb

Bintang Twilight ini merupakan salah satu seleb dunia yang menolak operasi plasti. Dirinya mengaku tak mengerti dengan orang yang rela melakukan operasi plastik.

"Saya takut melakukan hal apapun (terhadap wajah saya). Dan mungkin terkesan arogan tapi saya tidak mau mengubah apapun dari diri saya. Menurut saya para wanita yang melakukannya (operasi plastik) sudah kehilangan akal. Itu bentuk vandalisme," katanya

6.Kate Winslet Foto/IMDb

Wajah Kate Winslet tak asing sebagai pemeran Rose dalam film Titanic. Wajah cantik aktris kelahiran 1975 itu pun tetap awet hingga kini. Meski operasi plastik bukan hal tabu, Kate sangat menolak keras. Baginya, operasi plastik tak sesuai dengan definisi cantik alami.

"Ini bertentangan dengan moralku, dengan cara orang tuaku membesarkanku, dan dengan apa yang kuanggap sebagai cantik alami. Aku tidak akan pernah mengalah," ujarnya. "Aku seorang aktris, aku tak ingin membekukan ekspresi wajahku."

7.Jennifer Aniston Foto/IMDb

Jennifer Aniston juga aktris yang anti terhadap operasi plastik. Bagi Aniston, percaya seseorang bisa cantik secara alami. "Saya sudah menyaksikan para wanita mencoba tetap awet muda dengan apa yang mereka lakukan terhadap diri sendiri. Saya bersyukur bisa belajar dari kesalahan mereka karena saya tidak menyuntikkan apapun ke wajah saya. Mereka mencoba menghentikan waktu dan yang terlihat adalah seseorang yang tidak percaya diri yang tidak ingin menua," tuturnya.

(wyn)

Topik Menarik