Sambut Cucu Kedua, Geni Faruk Tak Masalah Soal Jenis Kelamin

Sambut Cucu Kedua, Geni Faruk Tak Masalah Soal Jenis Kelamin

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 10:28
share

JAKARTA - Keluarga Gen Halilintar akhirnya bisa kembali berkumpul dan ikut dalam acara gender reveal calon anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebagai ibu, Lenggogeni Faruk tentunya bahagia lantaran bisa ikut dalam acara putra dan menantunya yang diselenggarakan kemarin.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Geni Faruk pun tampak angkat bicara terkait kehamilan sang menantu. Ia bahkan mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan jenis kelamin cucunya ketika lahir.

Menariknya, Geni Faruk rupanya sudah mengetahui bahwa anak yang dikandung Aurel diprediksi berjenis kelamin perempuan.

"Iya kita senang aja laki perempuan bagi kita sama aja yang penting anaknya jadi anak berbakti," ujar Lenggogeni Faruk saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Geni Faruk

Lebih lanjut, ibu dari 12 bersaudara ini juga mengungkapkan harapannya pada calon cucu keduanya. Dalam doanya, ia berharap agar adik Ameena Hanna itu bisa menjadi anak yang solehah dan bertakwa.

"Alhamdulillah laki perempuan kita seneng aja, bersyukur yang paling penting anaknya jadi anak soleh solehah bertakwa," ungkap Lenggogeni Faruk.

Keluarga Gen Halilintar itu juga mengaku sangat bahagia mengikuti rangkaian acara pengumuman kehamilan kedua Aurel Hermansyah tersebut.

"Seru banget ya karena kita bareng-bareng kumpul semua terus, di acara seru ada prank-prank segala," tuturnya.

Topik Menarik