Rebecca Klopper Minta Maaf Usai Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya Viral

Rebecca Klopper Minta Maaf Usai Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya Viral

Seleb | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 10:13
share

Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik untuk yang pertama kali usai video syur 47 detik mirip dirinya viral.

Melalukan konferensi pers, Rebecca Klopper meminta maaf karena telah membuat kegaduhan di media sosial.

Rebecca Klopper Muncul Di Hadapan Publik

Usai bungkam dan menghilang pasca video syur 47 detik mirip dirinya viral, Rebecca Klopper kini muncul di hadapan publik pada Selasa, 6 Juni 2023.

Rebecca Klopper melakukan konferensi pers yang didampingi oleh sang kekasih, Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Seperti yang diketahui, beberapa minggu lalu media sosial khususnya Twitter dihebohkan dengan video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper.

Netizen berspekulasi bahwa sosok wanita di video syur 47 detik itu memang Rebecca, sementara untuk sosok prianya awalnya netizen menduga itu adalah Fadly Faisal. Namun, kini netizen berspekulasi bahwa itu adalah Reza Pahlevi, mantan pacar Rebecca.

Rebecca Klopper Minta Maaf

Di konferensi persnya ini, Rebecca Klopper meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kegaduhan yang terjadi.

"Saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," ucap Rebecca.

Lebih lanjut, Rebecca juga meminta minta maaf kepada keluarganya, klien-kliennya serta keluarga Fadly Faisal yang sudah ikut terseret dalam kegaduhan ini.

"Saya memohon maaf juga kepada keluarga saya dan klien-klien yang sudah dan mau bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," lanjut Rebecca.

Rebecca mengaku sudah melaporkan permasalahan itu ke polisi dan tengah di proses. Rebecca juga memohon doa dari semua pihak agar masalah ini dapat segera teratasi.

Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang sedang saya hadapi, kata Rebecca Klopper.

Topik Menarik