Putri Ariani Dapat <i>Golden Buzzer</i> dari Simon Cowell di Audisi America`s Got Talent 2023

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell di Audisi America`s Got Talent 2023

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 10:08
share

JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, mendapat kesempatan emas untuk tampil di ajang America\'s Got Talent 2023. Tak mau menyia-nyiakan hal tersebut, Putri Ariani pun tampil dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri.

Secara konsisten, Putri Ariani berusaha untuk memukau para juri dengan suara merdunya. Bahkan di lagu keduanya, ia terdengar membawakan lagu milik Elton John berjudul \'Sorry Seems to Be the Hardest Word\'.

Usai bernyanyi di hadapan juri, rekan duet Aisha Keem ini pun sukses mendapat apresiasi luar biasa. Tak terkecuali dari Simon Cowell.

Bahkan Simon Cowel mengaku sangat menyukai suara merdu Putri Ariani. Saking terpukaunya, ia bahkan sampai menekan tombol Golden Buzzer.

Putri Ariani

"Kita semua merasakan hal yang sama. Kamu masih berusia 17 tahun, kamu menulis lagu, kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas, dan maksud saya sangat, sangat bagus," ucap Simon Cowell dikutip dari kanal YouTube America\'s Got Talent, pada Rabu (7/6/2023).

"Kamu adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah kami tampilkan di acara kami, lanjut Simon saat naik ke atas panggung.

Dengan mendapat tombol Golden Buzzer, Putri Ariani otomatis sudah langsung mendapat satu posisi di babak semifinal America\'s Got Talent 2023. Oleh karenanya, Putri Ariani tidak harus melewati babak bootcamp kompetisi lagi.

Selamat kepada Putri Ariani yang sukses tampil di America\'s Got Talent 2023. Semoga, Putri menjadi pemenang dalam ajang tersebut mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Topik Menarik