Siapkan 4 Hal Ini saat Tes Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Siapkan 4 Hal Ini saat Tes Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 7 Juni 2023 - 08:23
share

JAKARTA - Tes rekrutmen Bersama BUMN akan dimulai beberapa hari lagi. Adapun Hal-hal yang perlu Anda persiapkan sebelum menjalani online test Rekrutmen Bersama BUMN.

Adapun berdasarkan timeline yang telah diinformasikan oleh panitia RBB sebelumnya, tes online tahap 1 akan dilaksanakan mulai 12 Juni sampai 20 Juni 2023.

Mengutip Instagram resmi @fhcibumn dan @kementerianbumn, Selasa (6/6/2023) berikut beberapa persiapannya.

1. Cek akun RBB

Pastikan email & password akun RBB sudah benar. Jika ada ketidaksesuaian, silahkan segera melapor ke layanan helpdesk RBB.

Adapun layanan tersebut memiliki jam operasional dari pukul 09.00- 16.00 WIB. Anda bisa helpdesk melalui email rekrutbersama@fhcibumn.id, kemudian Whatsapp 0811-8954-320 atau bisa melalui Telegram di limk berikut https://t.me/BumnFHCI_bot.

2. Cek Notifikasi E-mail

Pastikan Anda juga mendapatkan akun test berupa username & password yang dikirimkan melalui email terdaftar pada akun RBB.

3. Perhatikan jadwal Trial Test & Online Test

Untuk jadwal tahapan pelaksanaan tes online juga akan dikirimkan melalui email kepada peserta yang terdaftar saat pendaftaran dan di website RBB pada menu \'Lamaran Saya\'.

4. Cek Dashboard di Website RBB

Pengumuman RBB terupdate Anda bisa cek secara berkala melalui website RBB pada menu: \'Lamaran Saya\' maupun Kotak Masuk\'.

Topik Menarik