Tottenham Hotspur Resmi Tunjuk Ange Postecoglou sebagai Pelatih Baru

Tottenham Hotspur Resmi Tunjuk Ange Postecoglou sebagai Pelatih Baru

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 17:13
share

TOTTENHAM Hotspur resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai pelatih baru. Daniel Levy selaku bos The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur - menyebutkan jika Ange Postecoglou merupakan sosok yang tepat dengan skema permainan Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur menjadi tim yang berstatus tanpa pelatih usai memecat Antonio Conte sejak Maret 2023 lalu. Kursi kepelatihan tim yang bermarkas di Tottenham Hotspur Stadium itu pun sempat diisi Cristian Stellini hingga Ryan Mason.

Ange Postecoglou

Akan tetapi, kedua juru taktik itu hanya berstatus sebagai pelatih interim alias sementara. Menjelang musim 2023-2024, Tottenham Hotspur pun akhirnya resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai pelatih anyar mereka.

Menurut pernyataan resmi Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou dikontrak selama empat tahun dan akan bergabung dengan klub pada 1 Juli 2023 mendatang. Daniel Levy berharap Postecoglou dapat membawa mentalitas positif terhadap Harry Kane cs.

Ange membawa mentalitas positif dan gaya permainan menyerang yang cepat, kata Levy dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspurs, Selasa (6/6/2023).

Lebih lanjut, Daniel Levy mengatakan jika Ange Postecoglou memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam mengembangkan permainan. Dia pun mengakui kalau Tottenham Hotspur senang bisa mendapatkan jasa Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou

Dia memiliki rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan pemain dan pemahaman tentang pentingnya hubungan dari akademi, segala sesuatu yang penting bagi Klub kami. Kami sangat senang memiliki Ange Postecoglou bergabung dengan kami saat kami bersiap untuk musim depan, sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, Ange Postecoglou merupakan pelatih klub papan atas Skotlandia, Celtic. Selama dua musim menukangi Celtic, juru taktik asal Australia itu berhasil mempersembahkan empat trofi yang mana tiga gelar diantaranya diraih pada musim 2022-2023 lalu.

Topik Menarik