Resmi! Tottenham Hotspur Kontrak Ange Postecoglou Sebagai Pelatih Baru

Resmi! Tottenham Hotspur Kontrak Ange Postecoglou Sebagai Pelatih Baru

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 17:08
share

LONDON Tottenham Hotspurs resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai pelatih baru. Bos Tottenham Hotspurs Daniel Levy mengatakan Postecoglou merupakan pelatih yang cocok dengan gaya bermain The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspurs.

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspurs berstatus tanpa pelatih kepala setelah memecat Antonio Conte. Peran juru taktik The Lilywhites sempat digantikan oleh Cristian Stellini hingga Ryan Mason.

Namun demikian, kedua pelatih itu hanya bertugas sebagai juru taktik sementara. Menjelang musim baru, Tottenham Hotspurs akhirnya resmi mengumumkan pelatih barunya yakni Ange Postecoglou.

Postecoglou dikontrak selama empat tahun dan akan bergabung dengan klub pada 1 Juli 2023 mendatang. Levy mengatakan Postecoglou merupakan sosok yang membawa semangat baru dan cocok dengan pola permainan The Lilywhites.

Ange membawa mentalitas positif dan gaya permainan menyerang yang cepat, kata Levy dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspurs, Selasa (6/6/2023).

Dia memiliki rekam jejak yang kuat dalam mengembangkan pemain dan pemahaman tentang pentingnya hubungan dari akademi, segala sesuatu yang penting bagi Klub kami. Kami sangat senang memiliki Ange bergabung dengan kami saat kami bersiap untuk musim depan, sambungnya.

Sebelumnya, Postecoglou merupakan juru taktik klub asal Skotlandia, Celtic. Selama dua musim, pelatih berpaspor Australia itu sukses mempersembahkan empat trofi, tiga diantaranya diraih sekaligus pada musim lalu.

Topik Menarik