Tantang Manchester City di Final Liga Champions 2022-2023, Simone Inzaghi Belum Tentukan Skuad Inter Milan

Tantang Manchester City di Final Liga Champions 2022-2023, Simone Inzaghi Belum Tentukan Skuad Inter Milan

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 16:58
share

INTER Milan bakal menghadapi Manchester City di final Liga Champions 2022-2023. Menjelang duel tersebut, Simone Inzaghi selaku pelatih Nerazzurri -julukan Inter Milan - masih belum menentukan skuad yang akan ia turunkan saat bersua The Citizens -julukan Manchester City.

Seperti diketahui, Inter Milan akan menantang Manchester City di final Liga Champions musim ini. Duel tersebut bakal tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Turki pada Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Simone Inzaghi

Menjelang laga tersebut, Simone Inzaghi mengaku kalau dirinya belum menentukan pemain-pemain yang akan diturunkan untuk memperkuat Inter Milan. Dia mengatakan belum memutuskan pilihannya karena masih memiliki sederet persiapan.

Tidak. Saya belum memutuskan di sana, saya belum memutuskan di lini tengah, saya belum memutuskan di pertahanan, saat ini, seperti dalam dua bulan terakhir, saya punya pilihan, kata Simone Inzaghi dilansir dari Football Italia, Selasa (6/6/2023).

Masih ada empat sesi latihan tersisa dan finishing di Istanbul, seorang pelatih bisa punya banyak ide, tapi masih sering mengubahnya, sambung Simone Inzaghi.

Lebih lanjut, Simone Inzaghi paham betul jika Inter Milan bakal menghadapi salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Pelatih berusia 47 tahun itu pun menuntut Lautaro Martinez dan kolega bermain hati-hati di laga tersebut.

Simone Inzaghi

Saya tidak pandai memberi persentase. Kami tahu kami akan bertemu tim terkuat di dunia, yang telah memenangkan Liga Inggris lima kali dalam enam tahun terakhir, lanjut Simone Inzaghi.

Kami harus berhati-hati memainkan permainan kami, kami tahu akan menghadapi yang terbaik, dengan skuad yang fantastis dan pelatih yang telah menandai sebuah era. Dalam sepakbola modern ada sebelum dan sesudah Guardiola, itu akan sangat penting bagi kami, pungkasnya.

Topik Menarik