Sinopsis Series Terbaru Iiihhh Serrreemm! Episode 3, Hantu Hutan!

Sinopsis Series Terbaru Iiihhh Serrreemm! Episode 3, Hantu Hutan!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 15:55
share

Mau tau sinopsis episode 3 series terbaru dari Vision+ Originals yang berjudul Iiihhh Serrreemm!? Yuk, baca artikel ini sampai habis untuk tau bagaimana keseruan series horor Indonesia terbaru.

Vision+ Original series terbaru, Iiihhh Serrreemm! rilis perdana pada 26 Mei, dan langsung merilis dua episode yang bisa Kamu streaming gratis hanya di aplikasi Vision+ atau mengunjungi www.visionplus.id.

So , pastikan Kamu simak artikel ini sampai habis supaya gak ketinggalan bocoran cerita dari Iiihhh Serrreemm! Kemudian nonton dan streaming series Indonesia terbaru hanya di Vision+.

Inilah Sinopsis Episode 3 Series Terbaru Iiihhh Serrreemm!

Sinopsis Iiihhh Serrreemm! episode 3 diawali dengan, ramainya Warung makan milik Pak Karso oleh pembeli yang dikabarkan telah melakukan pesugihan.

Tuduhan ini didasarkan dengan adanya penampakan Hantu lidah panjang di sekitar warung tersebut menurut pengakuan warga sekitar.

Ketiga sahabat yang merasa kasihan dengan Pak Karso yang baik hati, akhirnya ingin menyelidiki dan membongkar misteri tersebut.

Penasaran kan seperti apa kelanjutan ceritanya? Yuk, saksikan Vision+ Originals Series, lewat aplikasinya yang bisa Kamu download gratis!

Tunggu apal lagi! Langsung download dan daftarkan diri Kamu agar bisa nonton dan streaming series Iiihhh Serrreemm! di Vision+.

Originals Series Terbaru dari Vision+ Originals, Iiihhh Serrreemm!

Iiihhh Serrreemm! merupakan series terbaru dari Vision+ Original yang mengadaptasi sinetron dengan judul yang sama, yang dahulu pernah menghibur kalian di RCTI.

Series hits dan populer tersebut, kini di remake dengan cerita dan kemasan yang lebih fresh dan menarik. Kisah 3 sekawan ini kembali hadir untuk menghibur kalian semua.

Original series ini disutradarai oleh Harry Dagoe dan diperankan oleh beberapa deret artis cilik ternama seperti, Yusuf Ozkan, Yassien Omar dan Alleyra Fakhira.

Langganan Vision+ Premium dan Saksikan seluruh Series Indonesia Terbaik!

Kamu ingin menikmati berbagai konten di Vision+? Caranya mudah sekali! Kamu bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Jika Kamu ingin konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Maka, untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Kamu bisa download gratis Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id .

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Link streaming Iiihhh Serrreemm episode 3

Artikel Sinopsis Series Terbaru Iiihhh Serrreemm!Episode 3, Hantu Hutan! pertama kali tampil pada Vision+ Blog .

Topik Menarik