Jokowi: Pemimpin Harus Punya Nyali, dan Saya Lihat Pak Ganjar Punya

Jokowi: Pemimpin Harus Punya Nyali, dan Saya Lihat Pak Ganjar Punya

Travel | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 15:23
share

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi sindiran halus kepada bakal calon presiden (bacapres) PDIP Ganjar Pranowo. Jokowi mengatakan, seorang pemimpin harus punya nyali, karena dia mengurus kemaslahatan rakyat banyak.

"Kemudian, kalau pemimpin ke depan seperti Pak Ganjar Pranowo, yang paling penting itu memang nyali, itu nomor satu," kata Jokowi di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Namun, selain nyali, kata Jokowi, pemimpin juga harus berani. Menurut Jokowi, berani dan memiliki nyali itu ada dalam diri Ganjar Pranowo.

"Berani itu nomor satu, berani dan punya nyali, dan saya lihat Pak Ganjar punya," ujarnya.

Sebelumnya, PDIP menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III hari ini. Agenda pembukaan hari ini dihadiri langsung oleh Presiden (Joko Widodo) Jokowi.

Rakernas III PDIP digelar di Sekolah Partai PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Rakernas dibuka langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Selain Jokowi, hadir bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Kepala Pusat Analisis dan Pengendali Situasi PDIP Prananda Prabowo, dan Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani.

Topik Menarik