G-Dragon Digosipkan Keluar dari YG Entertainment, Ini Tanggapan Pihak Agensi!

G-Dragon Digosipkan Keluar dari YG Entertainment, Ini Tanggapan Pihak Agensi!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 15:03
share

Sudah bukan rahasia lagi jika G-Dragon jadi pentolan boy grup BIGBANG dengan segudang talenta dan pesona yang memikat. Setelah berbagai pasang surut hingga kabar tak menyenangkan dari teman sejawatnya, baru-baru ini berhembus kabar bahwa rapper bernama asli Kwon Ji-yong juga keluar dari YG Entertainment.

Jangan panik, buat kamu para V.I.P (sapaan untuk fans BIGBANG), simak informasinya berikut ini!

Nama G-Dragon tidak ada dalam daftar penyanyi YG Entertainment

keluar dari YG

Awalnya, rumor ini muncul sejak sebuah sebuah screenshot yang menunjukkan sisa daftar artis yang masih berada di bawah naungan YG Entertainment. Para penggemar langsung notice jika nama G-Dragon tidak ada di dalam tersebut. Dalam tabel itu, hanya tertera nama-nama artis lain, seperti BLACKPINK, AKMU, WINNER, Sechskies, Jinusean, dan TREASURE.

Keberadaan BIGBANG memang sudah sedang terombang-ambing beberapa tahun terakhir. Mulai dari Taeyang dan Daesung yang keluar dari YG Entertainment pada tahun 2022. Disusul dengan TOP yang juga ikut mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan akan BIGBANG untuk fokus bersolo karier.

YG Entertainment merespon kabar tentang G-Dragon keluar agensi

g-dragon keluar

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa kedepannya G-Dragon akan pindah ke agensi yang baru atau bahkan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment, THE BLACK LABEL, seperti Taeyang.

Dilansir dari laman Allkpop , YG Entertainment akhirnya memberikan respon dan mengatakan bahwa para penggemar tidak perlu khawatir pada situasi terkait kontraknya dengan G-Dragon. Yup , per hari ini, nama G-Dragon sudah kembali tertera di daftar artis dari YG Entertainment.

Well , kita doakan saja yang terbaik untuk karier GD dan BIGBANG ke depannya, ya!

[All image source: @xxxibgdrgn />

Topik Menarik