YOU Beauty Hadirkan Rangkaian Bodefine Body Serum untuk Kulit Sehat Optimal

YOU Beauty Hadirkan Rangkaian Bodefine Body Serum untuk Kulit Sehat Optimal

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 13:23
share

Melakukan perawatan tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit, apalagi jika ingin mendapatkan kulit yang sehat optimal. Memahami kebutuhan para beauty enthusiast akan produk body care berkualitas untuk menunjang perawatan kulit, YOU Beauty menghadirkan produk body serum dalam Bodefine series . Penasaran, kan, apa keunggulan dari YOU Bodefine Body Serum ini?

YOU Bodefine Body Serum hadir dalam 3 varian

rangkaian-you-bodefine-body-serum

Body serum ini terdiri dari 3 varian yang masing-masing diformulasikan dengan berbagai kandungan skincare untuk merawat setiap kebutuhan kulit, yaitu:

YOU Bodefine CeraFive Intensive Hydrating Body Serum

Body serum dengan sentuhan aroma kelapa yang manis ini dilengkapi dengan kandungan berupa coconut oil, centella asiatica, ceramides, 5D hyaluronic acid, dan panthenol . Varian ini diklaim bermanfaat untuk membantu mengunci kelembapan kulit sehingga kulit lebih halus dan tampak sehat.

YOU Bodefine SymWhite377 Brightening Body Serum

Varian YOU Bodefine Body Serum ini tak cuma dapat melembapkan kulit, tapi juga membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Body serum beraroma fruity ini diperkaya dengan beberapa kandungan utama, seperti SymWhite377, vitamin C, licorice root extract, niacinamide, 5D hyaluronic acid, serta grape seed extract.

YOU Bodefine AHA+BHA+PHA Anti-Acne Body Serum

Body serum yang mengandung AHA, BHA, dan PHA ini berfungsi membantu melawan bakteri dan menenangkan kulit berjerawat. Sementara kandungan 5D hyaluronic acid dan grapefruit di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dan memberikan kesan aroma lembut yang menenangkan.

Punya Tekstur yang ringan saat diaplikasikan

Body serum ini bisa menjadi solusi buat kamu yang kurang suka dengan produk body care dengan tekstur yang thick . Pasalnya, produk yang hadir dalam 2 ukuran, yaitu 100 ml dan 300 ml ini, diformulasikan dengan tekstur berupa lotion yang ringan dan mudah menyerap sehingga tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Nurul Fajrini selaku PR Manager YOU Beauty juga menjelaskan jika seluruh rangkaian produk YOU Bodefine Body Serum telah teruji secara klinis, cruelty free , dan balanced water and oil level . Ia pun menambahkan jika body serum ini juga cocok dipakai oleh semua jenis kulit.

Nah, buat kamu yang tertarik mencoba YOU Bodefine Body Serum, sudah bisa membelinya di official store YOU Beauty yang ada di marketplace dengan harga mulai dari Rp39.150, ya.

Sumber gambar: Dok. YOU Beauty

Topik Menarik