Kumpulkan Kader, Legislator PDIP Ini Sarasehan Haul Bung Karno di Rumah Aspirasi M Nurdin

Kumpulkan Kader, Legislator PDIP Ini Sarasehan Haul Bung Karno di Rumah Aspirasi M Nurdin

Nasional | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 11:53
share

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id - Memperingati Haul Bung Karno 6 Juni 2023 , Rumah Aspirasi Muhamad Nurdin selaku Anggota DPR RI Dapil Jabar X menggelar doa bersama dan potong tumpeng. Acara rutin tahunan ini, turut mengundang DPC PDIP Kuningan serta jajaran PAC hingga tingkat ranting.

Kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada Bung Karno, sebagai Bapak Proklamator kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kata Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Komjen (Purn) M Nurdin MM melalui tenaga ahlinya, Sutrisno SH kepada awak media, Selasa (6/6/2023).

Semangat pada kader partai yang hadir terlihat jelas sesuai dengan tema kegiatan untuk membumikan nilai-nilai Trisakti Bung Karno. Yakni berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang sosial budaya.

Sementara Ketua PAC PDIP Kramatmulya, Eman sangat mengapresiasi konsistensi legislator pusat asal Kuningan yakni M Nurdin, sebab secara berkelanjutan selalu membumikan ajaran-ajaran Bung Karno kepada kader partai. Apalagi digelar pula Sarasehan Haul Bung Karno, sebagai momentum untuk terus mengenang jasa-jasa proklamator bangsa.

Terima kasih kepada Bapak Nurdin yang selalu mengajak kami untuk terus berjuang bersama berdasarkan ajaran-ajaran Bung Karno, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, kader PDIP yang hadir menyampaikan sikap akan kembali mendukung sepenuhnya pencalonan Drs Muhamad Nurdin MM di Pileg 2024 untuk DPR RI Dapil Jabar X. Hal ini menjadi bukti loyalitas kader dan relawan dalam pemenangan M Nurdin di Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. (*)

Topik Menarik