Penjual Topi Asal Cianjur Sukses Dapat Lisensi Amerika Satu-satunya di Indonesia

Penjual Topi Asal Cianjur Sukses Dapat Lisensi Amerika Satu-satunya di Indonesia

Travel | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 10:19
share

CIANJUR , iNewsCianjur . id - Keberhasilan yang diraih Rizkinyoan, dalam berbisnis topi branded dengan nama toko Fresize, tak sia-sia.

Pasalnya pria asal Cianjur ini, sukses mendapatkan lisensi merk brand terkenal, satu-satunya dari Amerika/USA, yakni brand Goorin Bros.

Untuk diketahui, bahwa Fresize, merupakan satu-satunya toko topi online yang mendapat lisensi itu.

Pria yang memiliki nama asli Rizki M Fauzi ini, berhasil meraih kesuksesan dalam bisnis online kala itu, bermodal yang terbilang sangat terjangkau.

Rizkinyoan mulai memutuskan untuk menjual topi impor asal Amerika, hingga berhasil membesarkan bisnisnya itu, setelah melepas jabatannya sebagai manager di sebuah perusahaan multinasional demi mengembangkan bisnis dirinya sendiri.

Toko online ini merupakan toko online terbesar dan satu-satunya yang memiliki lisensi merk ternama dari Amerika sebagai salah satu distributor resmi topi branded di Indonesia, kata Rizkinyoan.

Lebih lanjut, produk yang ia pasarkan tidak hanya dijual untuk pelanggan di Indonesia, tetapi juga untuk pelanggan di luar negeri seperti Singapore, Malaysia, Vietnam, bahkan hingga Colombia.

Rizkinyoan menjelaskan, bahwa konsistensi dan disiplin dalam memposting produk jualannya adalah salah satu kunci kesuksesannya.

Hal tersebut membuat bisnisnya semakin berkembang dan menghasilkan omset yang lebih besar dari waktu ke waktu. Selain itu, ia selalu mencari cara baru untuk memperbaiki strategi pemasarannya agar lebih menarik perhatian pelanggan.

Kesuksesan bisnis ini telah membuat Rizkinyoan semakin dikenal dan sering diundang sebagai pembicara dalam acara-acara bisnis. Ia memberikan tips dan trik berharga untuk membantu orang-orang yang ingin memulai bisnis online. Akun Instagram Fresizeofficial pun menjadi akun yang banyak diikuti oleh orang-orang yang tertarik dengan produk-produk topi branded.

Rizki menyatakan bahwa ia telah membuktikan bahwa dengan tekad, kerja keras, dan konsistensi, siapa pun dapat memulai bisnis online dengan modal yang terjangkau dan berhasil meraih kesuksesan.

Saya berharap, bahwa kisah sukses ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berani memulai bisnis online yang mereka impikan, tutup Rizki.

Topik Menarik