Pierre-Emerick Aubameyang Tambah Daftar Pesepakbola Top yang Diincar Klub Arab Saudi

Pierre-Emerick Aubameyang Tambah Daftar Pesepakbola Top yang Diincar Klub Arab Saudi

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 11:53
share

PIERRE-EMERICK Aubameyang tambah daftar pesepakbola top yang diincar klub Arab Saudi. Hal ini diungkap oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Rumor transfer ke Arab Saudi ramai beredar menjelang musim panas. Yang paling nyaring terdengar adalah kabar ketertarikan Al Hilal kepada Lionel Messi dan Al Ittihad terhadap Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo

Kedua tim tersebut berupaya untuk menyaingi Al Nassr yang memiliki Cristiano Ronaldo pada saat ini. Tak berhenti di situ, ada pula Sergio Busquets dan Sergio Ramos yang hendak meninggalkan klubnya masing-masing, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas ini dan dikaitkan dengan klub Arab Saudi.

Kini, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pesepakbola top lainnya yang menambah panjang daftar tersebut. Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Al Ahli dan Al Shabab tengah mendekati Aubameyang mengenai potensi melanjutkan karier di Liga Arab Saudi.

Karier sang penyerang Timnas Gabon memang sedang dibicarakan pada saat ini. Sebab, dirinya gagal menunjukkan kontribusi terbaik di Chelsea .

Romano mengatakan bahwa Aubameyang pasti akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Hanya saja, mantan penyerang Arsenal itu masih berharap mendapat kesempatan bermain di Eropa.

Pierre-Emerick Aubameyang

Barcelona sebelumnya dikabarkan tertarik untuk menerimanya kembali. Sebelumnya, mereka melepas Aubameyang ke Chelsea pada musim panas tahun lalu, hanya enam bulan setelah bergabung dari Arsenal.

Pemain berusia 33 tahun ini dimainkan 21 kali di semua ajang pada musim ini oleh Chelsea, dengan sukses mencetak tiga gol dan satu assist. Namun, kebanyakan di antaranya hanya diturunkan sebagai pengganti sehingga rata-rata aksi bermainnya hanya 45,76 menit per laga.

Topik Menarik