Media Inggris Sebut Calon Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Gantikan Pemain Manchester United di Liga Inggris

Media Inggris Sebut Calon Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Gantikan Pemain Manchester United di Liga Inggris

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 10:33
share

MEDIA Inggris, HITC, menyebut pemain yang dirumorkan masuk radar PSSI , Thom Haye , bakal menggantikan peran Amad Diallo di Sunderland. Amad Diallo kembali ke Manchester United pada musim panas 2023 setelah tampil gemilang bersama Sunderland di musim 2022-2023.

Dari 42 pertandingan bersama Sunderland di musim 2022-2023, Amad Diallo mengemas 14 gol dan empat assist. Untuk menutup kualitas yang ditinggalkan Amad Diallo, Sunderland memburu tanda tangan gelandang SC Heerenveen yang memiliki darah Indonesia, Thom Haye.

Amad Diallo

(Amad Diallo meninggalkan Sunderland dan balik ke Manchester United)

Sang gelandang (Thom Haye) membuka pintu untuk pindah ke Sunderland dan siap menggantikan posisi Amad Diallo, tulis media Inggris, HITC, dalam judul artikel yang mereka buat.

Thom Haye telah membuka peluang untuk pindah ke Sunderland pada musim panas 2023. Ia mempertimbangkan untuk pindah dari klub Liga Belanda, Heerenveen.

Seperti yang diungkap HITC, Thom Haye memang membuka peluang pindah dari SC Heerenveen. Selain Sunderland, gelandang 28 tahun ini masuk radar klub kasta teratas Liga Prancis, Toulouse FC.

Pada prinsipnya, saya memiliki kontrak di SC Heerenveen hingga 30 Juni 2024. Saya tahu ada minat dari beberapa klub, kata Thom Haye mengutip dari HITC, Selasa (6/6/2023).

Saya berada di tempat yang tepat sekarang. Namun, jika ada tawaran yang membuat saya bersemangat, saya ingin mengambil langkah (pindah klub), lanjut pemain yang bersama Sandy Walsh membantu Timnas Belanda U-17 juara Piala Eropa U-17 2012.

Thom Haye

(Thom Haye siap memperkuat Timnas Indonesia?)

Nama Thom Haye sedang ramai dibicarakan dalam beberapa hari terakhir. Menurut akun yang fokus membahas pemain keturunan Indonesia, @FT_IDN, Thom Haye , Ragnar Oratmangoen (FC Groningen) dan Jay Idzes (Go Ahead Eagles) dirumorkan masuk radar PSSI untuk dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia .

Ragnar Oratmangoen dan Jay Idzes telah menyelesaikan musim tepat seminggu yang lalu. Jadi kami pikir jika mereka (PSSI) memantau melalui pertandingan hanya Thom Haye yang baru kemarin bertanding di play-offs domestic #UECL. Dalam dua pertandingan ini Haye tampil maksimal, tulis akun Twitter @FT_IDN.

Topik Menarik