Ambisi Besar Marselino Ferdinan Jelang FIFA Matchday Juni 2023: Jegal Palestina dan Argentina!

Ambisi Besar Marselino Ferdinan Jelang FIFA Matchday Juni 2023: Jegal Palestina dan Argentina!

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 07:33
share

GELANDANG Timnas Indonesia , Marselino Ferdinan punya ambisi besar jelang FIFA Matchday Juni 2023. Pemain milik KMSK Deinze itu menegaskan, Timnas Indonesia siap menjegal Palestina maupun Argentina.

Saya siap menghadapi dua laga FIFA Matchday, ucap Marselino Ferdinan dikutip dari rilis resmi PSSI.

Marselino Ferdinan

Saya akan berlatih sebaik-baiknya karena kita tahu Palestina dan Argentina adalah dua tim berat. Bahkan, salah satunya juara dunia, timpalnya.

Untuk diketahui kembali, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga FIFA Matchday Juni 2023. Lawan pertama tim asuhan Shin Tae-yong adalah Palestina.

Timnas Indonesia menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Pertandingan bakal dihelat pada Rabu, 14 Juni 2023.

Sementara itu, pertandingan yang sangat dinanti publik sepakbola dalam negeri, lawan Timnas Indonesia vs Argentina, bakal digelar lima hari setelahnya. Nantinya, Marselino Ferdinan dkk bakal menjamu Lionel Messi dan kolega pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Menghadapi dua tim besar, Marselino Ferdinan pun menyiapkan diri dengan baik. Dirinya banyak menguatkan mentalitas bertanding.

Pasalnya, secara ranking FIFA, baik Palestina maupun Argentina punya catatan baik. Sekadar informasi, Palestina merupakan tim peringkat 93, sedangkan Argentina adalah tim peringkat satu dunia.

Jadi saya juga akan mempersiapkan mental. Saya yakin kami bisa meraih hasil positif dalam dua laga itu, terang Marselino Ferdinan.

Marselino Ferdinan

Lebih jauh, pemain yang baru membantu Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 itu pun meminta doa dari masyarakat Indonesia. Sebab dukungan suporter sangat berarti bagi skuad Garuda.

Saya juga mohon doa dan dukungannya dari pencinta sepakbola Tanah Air untuk menghadapi dua laga tersebut, pungkas eks gelandang Persebaya Surabaya itu.

Topik Menarik