Tak Ada Gratisan, Pengurus PSSI dan <i>Voters</i> Wajib <i>War</i> Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Tak Ada Gratisan, Pengurus PSSI dan Voters Wajib War Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 07:18
share

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan tidak ada tiket gratisan kepada anggota komite eksekutif (Exco PSSI) dan voters (pemilik suara) untuk laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina. Mereka tetap harus beli tiket seperti masyarakat umum.

Seperti diketahui, tiket Timnas Indonesia vs Argentina laku keras dalam penjualan hari pertama, Senin (5/6/2023) siang WIB. Dalam hitungan menit, kuota tiket yang disediakan sudah habis terjual.

Erick mengakui antusiasme masyarakat begitu tinggi untuk mendapatkan tiket pertandingan yang akan dilangsungkan Senin (19/6/2023) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bahkan, pengurus PSSI dan pemilik klub juga ingin menyaksikan pertandingan.

"Kemarin ketika rapat exco dan klub-klub dan voter pemilih PSSI Alhamdulillah semuanya mau beli. Artinya apa? Inilah jangan kita memanjakan ketika ada pertandingan besar semuanya minta-minta," tukas Erick di Istana Merdeka, Jakarta, dikutip pada Selasa (6/6/2023).

Menteri BUMN itu melanjutkan, sikap tersebut sebagai bukti para pelaku sepak bola Indonesia kini lebih baik. Hal tersebut perlu ditularkan agar menjadi kebiasaan baru dalam lingkungan sepak bola Indonesia.

"Ini bagian mendidik, apresiasi masyarakat kepada sepak bola dan mendidik PSSI untuk bisa mendapatkan dananya sendiri, tidak terus bergantung kepada orang seperti ini. PSSI harus berdiri tegak," tegas pria berusia 53 tahun itu.

Penjualan tiket FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina akan kembali dibuka pada Selasa (6/6/2023) siang WIB. Masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan itu dapat kembali berburu siang nanti.

Topik Menarik