Raffi Ahmad Kembangkan Bisnis Baru untuk Dukung Karya Anak Bangsa

Raffi Ahmad Kembangkan Bisnis Baru untuk Dukung Karya Anak Bangsa

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 23:23
share

JAKARTA Raffi Ahmad kembali mengembangkan bisnis baru. Berbeda dari bisnis sebelumnya, kali ini artis 36 tahun itu terjun ke industri vape Tanah Air untuk mendukung karya anak bangsa.

Pada bisnisnya kali ini, Raffi menggandeng Jakarta Vapor Shop (JVS) membangun PT.idPods Kreasi Indonesia. Kolaborasi keduanya menghasilkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Melalui Ipods Private Party yang digelar di Golden Tiger Kemang pada Kamis, 1 Juni 2023, sebanyak 10 rasa baru telah dirilis. Di antaranya himalayan salts, bubble gum, iced tea, iced choco, yogurt iced, iced coffee, strawberry iced cream, mango ice, apple ice, dan grape ice.

Di sisi lain, dengan perilisan baru ini, menjadi gebrakan besar di dunia bisnis vape. Selain itu, menjadi bukti nyata serta keseriusan dari kolaborasi JVS dan Raffi.

Idpods yang kita punya ini marketnya luar biasa. Kalau di luar negeri, sudah banyak pengguna rokok beralih (ke vape)," kata Raffi.

Sementara dari gaya hidup, suami Nagita Slavina ini menilai bahwa penggunaan vape tidak hanya ada di kota besar. Namun sudah menyebar ke daerah lain di Indonesia.

Melihat hal ini, Idpods juga ingin mencoba untuk menkonversi dan menambah pengguna baru melalui kolaborasi yang merupakan karya anak bangsa ini.

(dra)

Topik Menarik