Tiket Indonesia Vs Argentina Tersisa 40.000 Lembar! Fans Garuda Jangan Sampai Kehabisan

Tiket Indonesia Vs Argentina Tersisa 40.000 Lembar! Fans Garuda Jangan Sampai Kehabisan

Travel | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 21:33
share

JAKARTA, iNews.id Tiket Indonesia vs Argentina tersisa 40.000 lembar. Tiket tersebut akan dijual secara bertahap yakni pada Selasa (6/6/2023) esok hari dan lusa.

Penjualan tiket Indonesia vs Argentina dibuka sejak, Senin (5/6/2023) siang hari ini. Namun pada hari ini, penjualan tiket khusus untuk nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Erick Thohir bersyukur 20.000 tiket terjual hanya dalam sembilan menit saja. Itu semua membuktikan antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Alhamdulillah kalau kita lihat hari ini dalam waktu 9 menit, itu 20.000 tiket terjual langsung. Besok akan ada lagi 20.000 tiket lagi, besoknya lagi ada 20.000 tiket lagi, kata Erick Thohir di Istana Merdeka, Senin (5/6/2023).

Memang ada pertanyaan, kemana sisanya tiket? kan ada sponsor, ada sponsor dari swasta, dari tv, dari BUMN yang tentu saya pastikan pemasukannya lebih besar dari swasta, bukan dari BUMN. Dan ini sudah saya laporkan secara terbuka sejak awal ini bagian juga bagaimana kita mendidik masyarakat Indonesia apresiasi kepada pertandingan olahraga kelas dunia, jelasnya.

Erick Thohir kurang sepakat jika harga tiket laga Indonesia versus Argentina tergolong mahal. Dia mengatakan, justru harga tiket ini jauh lebih murah ketimbang harga tiket yang dijual di China, yaitu pada laga La Albiceleste melawan Australia.

Jangan misalnya di industri entertainment ketika harga tiketnya sekian dibilang murah, tapi begitu kita bicara buat merah putih, membangun daripada generasi bangsa, dibilang tiketnya mahal. Kita sudah buktikan, harga tiket Argentina di Indonesia itu jauh lebih murah dari yang ada di China, jauh lebih murah, tuturnya.

Lebih lanjut, Erick Thohir mengatakan ini semua adalah bentuk keseriusan dari pemerintah. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu berharap masyarakat bisa mengapresiasi dengan mendukung industri sepak bola Tanah Air.

Saya berharap tentu dengan keseriusan pada pemerintah, PSSI membangun, masyarakat juga bisa mengapresiasi industri olahraga, terutama sepak bola, ucapnya.

Topik Menarik