Pelajar SMK di Bandung Tewas saat Naik Moge di Jalur Cepat Jalan Soekarno Hatta

Pelajar SMK di Bandung Tewas saat Naik Moge di Jalur Cepat Jalan Soekarno Hatta

Nasional | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 17:32
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang pelajar di salah satu SMK Kota Bandung tewas setelah terlibat kecelakaan saat mengendari motor gede (moge) jenis Suzuki Marauder di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, pada Senin (5/6/2023).

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful Haris, kecelakaan tersebut bermula ketika motor yang dikendarai korban melaju di lajur cepat yang diperuntukkan untuk mobil dari arah Barat ke Timur.

Iya, tewas di tempat. Korban melaju dari arah barat ke arah timur di lajur cepat Jalan Soekarno Hatta, ucap Arif melalu pesan singkat, Senin (5/6/2023).

Setibanya di lokasi kejadian, diduga motor yang dikendarai oleh korban bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh.

Meski begitu, belum diketahui identitas dan jenis kendaraan yang diduga bersenggolan dengan motor korban.

Sehingga hilang konsentrasi oleng dan kemudian terjatuh ke aspal jalan, ungkapnya.

Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan. Pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berkendara.

Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal selalu berhati hati dan waspada, patuhi aturan lalu lintas, tandasnya.

Topik Menarik