Audi Segarkan A6 & A7, Apa Saja Perbedaannya?

Audi Segarkan A6 & A7, Apa Saja Perbedaannya?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 14:03
share

AutonetMagz.com - Audi telah memberikan facelift ringan pada Audi A6 dan A7. Mereka juga mengatur ulang struktur varian trim untuk model ini. Versi product improvement sudah mulai dijual mulai pada 1 Juni di Eropa. Audi A6 Sedan dan Avant versi facelift akan ditawarkan dengan varian trim basic, advanced, dan S-line. Sedangkan untuk Audi A7 Sportback ditawarkan dengan pilihan trim basic dan S-line.

Apa Saja Perbedaannya?

Dari depan, terdapat Gril Single frame dengan struktur honeycomb baru untuk Audi A6 dan A7. Perbedaan antar trim terdapat pada finishing gril. Gril untuk trim basic memiliki finishing Matte Black dengan aksen krom. Sedangkan untuk A6 trim Advance mendapatkan lapisan Dark Chrome untuk grilnya, diffuser belakang dengan finishing Selenite Silver, dan pelek 18 inci. Untuk trim S line, grilnya memiliki sisipan krom dan air intake samping dengan finishing Matte Black dan sisipan Platinum Grey . Trim S line juga medapatkan side sills yang lebih lebar, pelek 19 inci, dan sport suspension .

Audi A7 S-Line

Versi high-performance , S6 dan S7 mendapatkan gril Singleframe dengan aluminium-style inlays dan air intake samping yang dicat dengan Matte Black (S6) atau Matte Dark Chrome (S7). Terdapat spoiler depan dengan finishing Selenite Silver pada kedua model. Tersedia dalam 12 warna eksterior termasuk warna baru Arcona White dan Madeira Brown Metallic. Untuk trim S-line dan S kini juga bisa dipesan dalam warna Grenadine Red Metallic dan Ascari Blue Metallic. Di dalam, terdapat 8 pilihan trim kayu dengan trim baru Olive Tree Natural , Ash Volcanic Grey Natural , dan inlay yang dilapisi Dinamica microfibre .

Interior dan Fitur

Audi juga menyediakan paket interior S line yang hadir dengan dashboard dan roof lining hitam, yang disertai setir multifungsi dengan topstitching kontras, paddle shift hitam, dan lingkar kemudi berbahan peforated leather . Item lain yang disertakan dalam S line package adalah pedal dan footrest alumunium , illuminated door sill , dan pelapis kombinasi fabric/leather model Sequenz untuk A6 atau Dinamica microfibre/leather model Frequenz untuk A7.

Daftar fitur standar juga direvisi, kokpit virtual Audi 12,3 inci kini hadir di model A6 dan A7. Lampu depan full LED dengan drl dan park assist plus sekarang menjadi perlengkapan standar di semua trim. Karena konsumennya memiliki ketertarikan pada roda gelap, opsi pelek yang tersedia juga telah diperbarui. Kini ada lebih dari setengah opsi pelek berwarna gelap dengan ukuran mulai dari 17 hingga 21 inci tergantung pada daftar opsi

Topik Menarik