Mantan Artis Cilik Diva Azura Vriska Kini Mantap Berkarier Sebagai Influencer

Mantan Artis Cilik Diva Azura Vriska Kini Mantap Berkarier Sebagai Influencer

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 20:06
share

JAKARTA - Diva Azzura Vriska merupakan seorang influencer yang cukup aktif di media sosial. Sebelum akhirnya menjadi salah satu konten kreator serta influencer, pemilik akun @diva.azzura ini dikenal sebagai seorang artis cilik yang kerap tampil di berbagai iklan di televisi.

Tak sedikit pengalaman Diva Azzura di bidang entertainment. Saat baru berusia 4 tahun, ia bahkan sempat membintangi beberapa iklan televisi untuk sejumlah brand ternama. Sebut saja produk mie instan, provider telepon selular, snack, dan masih banyak lagi.

Bakat gadis 20 tahun ini rupanya didapatkannya dari orang tua. Bahkan dari bakatnya semasa kecil, kini Diva mampu memiliki followers sedikitnya 400 ribu orang di TikTok dan Instagram.

Meski sibuk berkarier sebagai influencer, Diva diketahui tak lupa dengan pendidikannya. Ia kini bahkan tengah disibukkan dengan jadwal kuliah semester 6 di salah satu Universitas ternama di Tangerang. Ia bahkan diketahui mengambil jurusan branding, yang tentunya sangat membantunya untuk bisa menyebarluaskan hiburan dan informasi melalui akun media sosialnya.

Diva Azzura

Memiliki hobi di bidang entertainment, fashion, dan beauty bahkan sempat membuat Diva tampil sebagai volunteer Tari Ratoeh Jaroe pada pembukaan Asian Games 2018 di GBK. Bahkan video penampilannya tersebut sudah dilihat oleh 15 juta penonton di Youtube.

Kendati demikian, Diva mengaku tak puas diri. Ia bahkan mengaku masih terus berjuang untuk membanggakan orang tuanya.