Ria Ricis Grogi Ditonton Langsung oleh Pengunjung Saat Tampil Sebagai Mermaid

Ria Ricis Grogi Ditonton Langsung oleh Pengunjung Saat Tampil Sebagai Mermaid

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 19:16
share

JAKARTA - Ria Ricis memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap mermaid. Hal itu membuat istri dari Teuku Ryan ini sampai sengaja tampil menjadi Mermaid di salah satu aquarium besar yang berada di dalam mall kawasan Jakarta Barat pada hari ini, Minggu (4/6/2023).

Meski biasa tampil dihadapan orang banyak, Ricis mengaku jika dirinya sedikit grogi. Pasalnya, kali ini aksinya menyelam bersama ikan-ikan dan menjadi mermaid, dapat disaksikan langsung oleh pengunjung yang berada di Jakarta Aquarium.

Menariknya, ia terlihat tampil dan berenang dalam sebuah aquarium dengan kedalaman mencapai tiga meter.

"Panik, adaptasinya agak lama karena kalau lepas masker atau kacamata, berenang itu enggak kelihatan apa-apa, kita harus cari yang kosong baru bisa lewat," ujar Ricis saat ditemui di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (4/6/2023).

Ria Ricis

"Ini baru kedua kali di Jakarta Aquarium dan kedua kalinya juga ditonton sama pendatang umum. Biasanya online, youtube kalau ini lebih deg-degan karena ditonton umum," sambungnya.

Sementara itu, ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa berenang di aquarium merupakan kali kedua ia lakukan. Sebelumnya, ia mengaku lebih sering menghabiskan waktu untuk menyelam di laut secara langsung.

"Hari ini aku berkesempatan latihan sekalian perform di Jakarta Aquarium. Ini penampilan akukedua. Airnya dingin banget, ini sampai sekarang aku masih ngerasa manusia apa ikan," jelas Ricis.

Dengan rutin berenang, Ricis mengaku mendapatkan sejumlah manfaat. Salah satunya melatih pernapasan, sehingga sebelum berenang di laut, dirinya telah terbiasa dengan pernapasan yang lebih lama.

"Ini merupakan kegiatan rutin juga karena olahraga pernapasan, kenapa Moana dari kecil aku ikutkan les renang," paparnya.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga menyebut bahwaberenang merupakan salah satu hobinya sejak kecil. Sehingga semenjak pindah dari Batam ke Jakarta, ia selalu meluangkan waktu untuk berenang di Kepulauan Seribu.

"Hobi dari dulu banget, tinggal di Batam memang suka berenang. Setelah ke Jakarta, dekat di laut cukup bersih di Pulau Seribu, jadi latihannya disitu. Dari 2013-an diteruskan sebentar lagi mau license mermaid," tutup Ricis.

Topik Menarik