4 Zodiak yang Fokus ke Makanan saat Kondangan, Aries dan Virgo Salah Satunya

4 Zodiak yang Fokus ke Makanan saat Kondangan, Aries dan Virgo Salah Satunya

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 12:16
share

HADIR di gelaran acara pesta pernikahan adalah momen yang menyenangkan dan membuat semangat.

Bagi sebagian orang, salah satunya karena sajian menu yang disajikan di dalam pesta pernikahan ini. Ya, berbicara tentang makanan, orang-orang dengan tanda zodiak tertentu menghadiri pernikahan untuk langsung menuju makanan lezat yang disajikan di sana.

Para pemilik zodiak ini disebut datang dengan nafsu makan yang tinggi dan energi besar karena ingin memuaskan selera mereka. Berikut paparan singkatnya, dikutip dari Pink Villa, Minggu (4/6/2023).

1.Aries: Banyak hal yang dinanti-nantikan oleh Aries di prasmanan pesta pernikahan, mulai dari hidangan internasional hingga dessert dan pilihan minuman, ada banyak pilihan makanan yang menggoda mereka.

Bergerilya makanan, Aries biasanya lebih menyukai makanan yang kaya dan mewah, mencari apakah mereka bisa memperoleh rasa lembut dan kaya yang mereka sukai tanpa terlalu memanjakan diri dengan hidangan berat. Daripada bertemu dan menyapa kerabat, Aries lebih suka menikmati momen kuliner dengan tamu yang berpikiran sama di acara tersebut.

2.Taurus: Sebab, orang-orang Taurus sering kali penasaran dan ingin mencoba sesuatu yang baru, atau hidangan yang tidak biasa di pesta pernikahan karena karakter mereka yang sedikit lebih eksperimental. Selain itu, pemilik zodiak ini sangat menikmati perpaduan rasa dengan warn.

Orang Taurus lebih suka makan perlahan, menikmati setiap gigitan. Umumnya para Taurus ini akan menghindari salad yang sudah sangat biasa.

3. Libra: Banyak Libra yang tak terlalu suka acara penuh keramaian, dengan musik keras karena mereka adalah orang lembut yang menikmati kedamaian dan kenyamanan. Tapi satu hal yang dikagumi sebagai tamu pernikahan adalah makanannya.

Libra sangat tergoda oleh prasmanan mewah di pesta pernikahan, menyakini bisa memperkaya pengetahuan dan preferensi makanan diri mereka.. Zodiak ini lebih menyukai makanan yang lembut dan menenangkan seperti yang dibuat dengan kelapa, buah ara, kacang pinus, dan es krim untuk makanan penutup.

4. Virgo: Tak hanya secara alami memang menyukai makanan, fokus Virgo ke menu-menu di pesta pernikahan juga tak lepas dari katakter mereka yang sangat detail. Orang-orang Virgo akan sangat sadar akan ukuran porsi dan visual penyajian. Menu olahan daging putih umumnya jadi kesukaan para pemilik tanda zodiak ini.

Topik Menarik