Dokter Fadli Ananda Dorong Tiga Program Ini untuk Kalangan Milenial

Dokter Fadli Ananda Dorong Tiga Program Ini untuk Kalangan Milenial

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 12:30
share

MAKASSAR, BUKAMATA - Ikut berkompetisi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Dokter Fadli Ananda telah menyiapkan sejumlah program, khususnya untuk kalangan milenial. Program yang disiapkan ini tidak terlepas dari apa yang dijalani dokter spesialis kandungan yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ini.

Tiga program yang didorong Dokter Fadli Ananda, yakni pengobatan gratis, pelatihan entrepreneurship, dan bantuan untuk pelaku UMKM. Menurutnya, anak muda Makassar memiliki potensi yang sangat besar, yang sangat sayang jika tidak dimaksimalkan.

"Ada banyak ruang yang bisa dimanfaatkan oleh anak-anak muda kita. Hanya butuh sedikit dorongan agar lebih maksimal," ujarnya, Minggu, 4 Juni 2023.

Sekedar informasi, program-program ini sudah identik dengan dengan Dokter Fadli Ananda sejak lama. Pengobatan gratis misalnya, telah sering dilakukan sejak dokter spesialis kandungan ini hingga diberi tanggungjawab sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Sulsel.

Program serupa juga diinisiasi melalui Indonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) Sulsel dimana Dokter Fadli Ananda juga sebagai ketua. Di ISYEF, ia juga memberikan pelatihan entrepreneurship dan bantuan bagi UMKM.

"Tiga program ini bukan hal yang baru, tapi sudah saya lakukan sejak lama. Era digitalisasi seperti sekarang ini sangat menguntungkan bagi anak muda. Sayang sekali jika mereka tidak dibekali pengetahuan, bagaimana mendapatkan manfaat dari era digitalisasi," ungkapnya. (*)

Topik Menarik