Lagi-Lagi Tenis! Desta Tak Ingin Anggap Remeh Raffi Ahmad

Lagi-Lagi Tenis! Desta Tak Ingin Anggap Remeh Raffi Ahmad

Seleb | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 10:36
share

AKURAT.CO, JAKARTA - RaffiAhmad akan kembali bertanding di ajang sportainment Lagi-Lagi Tenis supported by Pertamina. Raffi akan berpasangan dengan Dion Wiyoko dan akan melawan Desta yang berpasangan dengan Dikta.

Pada 12 November 2022 di gelaran Tiba-Tiba Tenis yang digelar oleh Event Vindes Sport, Raffi berhasil menang dari Desta di nomor tunggal putra.

Dimana "Lagi Lagi Tenis" akan digelar pada 24 Juni 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

Dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Cinere, Desta yang hadir secara virtual mengungkapkan dirinya merasa kurang percaya diri untuk kembali melawan Raffi Ahmad.

"Gua main sama Dikta (di luar) sering, (kali ini) keknya kalah deh," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

"Gini deh, pasangan lu kan Dion, menurut gua terlalu gampang, terlalu gampang lu menang dari kita," timpal Desta.

Kali ini Desta tak ingin menganggap remeh Raffi Ahmad. Dia yakin Raffi juga sudah berlatih untuk event tersebut.

"Dulu mikir Raffi baru, mental sebenarnya harus dipersiapkan, latihan pasti. Gue gak akan anggap remeh, mau bawa nama kita pribadi," ucap Desta.

Lagi-Lagi Tenis Presented By Pertamina akan digelar di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung di YouTube, TikTok dan Facebook Rans Entertainment.

Untuk menonton pertandingan ini, tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi TipTip, mulai hari Jumat tanggal 09 Juni 2023.

Kategori tiket akan dibagi menjadi dua Tribun: Lebih luas di atas dengan harga Rp400.000 (harga berlaku untuk 2 tiket), dan lebih dekat di bawah dengan harga Rp500.000 (harga berlaku untuk 2 tiket).[]

Topik Menarik