Raffi Ahmad Lawan Desta Lomba Tenis, Rebutkan Piala Bergilir 5.000 Butir Berlian

Raffi Ahmad Lawan Desta Lomba Tenis, Rebutkan Piala Bergilir 5.000 Butir Berlian

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 21:30
share

Raffi Ahmad ketagihan main tenis dan kompetisi lagi dalam ajang Lagi-Lagi Tenis. Banyak hal yang membuatnya kepincut dengan tenis.

Lagi-Lagi Tenis Presented by Pertamina digelar, Sabtu (24/6/2023) di Tennis Indoor Senayan pukul 18.30 WIB. Ada 3 game yang diusung, yakni Exhibition Match, Women\'s Double dan Men\'s Double.

"Untuk tenis ini ini kita senang membuat event olahraga. Tahun kemarin Vindes bikin, pas bikin Tiba-Tiba Tenis gak nyangka, tenis olahraga yang lama tertidur, aku akan bawain tenis dengan cara berbeda, lapangan tenis rame banget," ujarnya saat press conference di kawasan Andara, Depok.

Raffi menggaet banyak influencer dan selebriti di ajang ini. Meski bukan atlet, dalam ajang sport dan entertainment ini para selebriti berlatih serius.

"Di ajang ini, Dion Wiyoko dan Raffi Ahmad, Dikta dan Desta, Gege dan Nagita, juga Luna Maya dan Nia Ramadhani akan match bareng."

Z Creators
Raffi Ahmad lawan Desta lomba Tenis yang memperebutkan piala bergilir 5.000 butir berlian senilai Rp2 miliar. (Z Creators/Dewi Kania)

"Ada beberapa surprise dengan hadiah seru, belum ada hadiah sport berbentuk berlian dan senilai Rp2 miliar, yaitu 5.000 butir berlian, piala bergilir. RANS Lagi -Lagi Tenis setiap tahun akan kita buka terus, seterusnya ada olimpiade selebriti sportainment," katanya.

Menurut dia, belum banyak perlombaan sportainment apalagi merebutkan piala atau piagam yang didesain dari 5.000 butir berlian.

Pembedanya dengan Tiba-Tiba Tenis yang diusung Vindes, hampir serupa. Lantaran sebenarnya Vindes dan RANS ingin membuat perhelatan sportainment yang berkesan buat penonton.

Harapannya, kata Raffi, acara turnamen ini bisa menyejahterakan para atlet , juga bibit atlet muda yang berprestasi di masa depan.

"Tenis ini terbuka untuk siapa aja, sampai di acara selesai kita punya pahlawan tenis Indonesia," tambah Raffi.

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let\'s join Z Creators dengan klik di sini .

Z Creators
Z Creators
Topik Menarik