Bantah Ada Orang Dalam, Pergi Haji Tahun Ini Raffi Ahmad Ikut Antrian

Bantah Ada Orang Dalam, Pergi Haji Tahun Ini Raffi Ahmad Ikut Antrian

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 21:02
share

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Mereka juga mengajak kedua ibundanya beserta tiga karyawan yang paling lama bekerja di RANS Entertainment.

Kabar Raffi Ahmad dan rombongan pergi haji tahun ini menuai kritikan. Ada yang menilai, sultan Andara itu memanfaatkan previlege yang dimilikinya untuk berangkat haji secara instan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Raffi Ahmad. Menurut ayah Rafathar Malik Ahmad itu, ia dan keluarganya pergi haji dengan cara mengikuti prosedur seperti warga Indonesia pada umumnya.

"Aku ikut antre juga kok," ujar Raffi Ahmad usai mengisi acara di Studio Trans 7, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Rencananya, Raffi Ahmad dan rombongan akan berangkat ke Tanah Suci pada 25 Juni mendatang.

"Doain ya, berangkatnya kalau jadi 25 (Juni). Sama keluarga bareng-bareng, aku ajak mama Amy, mama Rieta," kata Raffi Ahmad.

Meski demikian, ayah dua anak itu mengaku masih was-was mengenai keberangkatannya ke Tanah Suci karena dari tahun-tahun sebelumnya, sempat gagal berangkat.

Raffi Ahmad nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

"Doain aja ya, aku kalau ditanya gitu suka deg-degan karena tahun-tahun sebelumnya suka nggak jadi, jadi semoga diberangkatkan," tutur Raffi Ahmad.

Lantas kapan Raffi Ahmad akan memboyong seluruh karyawan RANS Entertainment untuk ikut pergi haji, dirinya berharap memiliki rezeki yang banyak agar hal tersebut dapat direalisasikan.

"Liat aja nanti, kalau buat haji mah tergantung rezeki, suka tiba-tiba," pungkas Raffi Ahmad.

Topik Menarik