Cara Pep Guardiola Membungkam Manchester United di Final Piala FA

Cara Pep Guardiola Membungkam Manchester United di Final Piala FA

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 12:20
share

MANCHESTER, iNewsKendari.id - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengadakan sesi latihan khusus bagi para pemainnya menjelang pertandingan melawan Manchester United dalam Final Piala FA. Tujuannya untuk mempersiapkan tim dalam menghadapi situasi adu penalti.

Final Piala FA musim 2022/2023 digelar di Stadion Wembley pada Sabtu, 3 Juni 2023. Manchester City, yang dikenal dengan julukan The Citizens, memiliki ambisi besar untuk meraih treble winner, termasuk Piala FA.

Pep Guardiola menyampaikan bahwa timnya tengah melakukan berbagai persiapan penting menjelang pertandingan tersebut, untuk merebut gelar juara yang telah menjadi target bersama dalam timnya.

Tidak masalah memiliki sesi latihan khusus menjelang final, ucap Pep Guardiola dilansir dari Tuttomercato, Jumat (2/6/2023).

Pelatih asal Spanyol tersebut menyatakan keyakinannya bahwa para pemainnya mampu tetap tenang dalam mengeksekusi penalti, jika pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti.

Itu tergantung pada para pemain dan seberapa banyak mereka berlatih sepanjang musim, katanya.

Namun, Pep menekankan kepada timnya untuk tetap rendah hati meskipun telah melakukan persiapan. Ia menegaskan bahwa dalam adu penalti, segala kemungkinan bisa terjadi dan tidak ada ruang untuk merasa terlalu percaya diri.

Kami tentu harus berhati-hati karena seringkali final ditentukan dalam perpanjangan waktu atau bahkan adu penalti, katanya.

Topik Menarik