Bertemu Relawan di Cirebon, Ganjar Pranowo Berterima Kasih kepada  Megawati

Bertemu Relawan di Cirebon, Ganjar Pranowo Berterima Kasih kepada  Megawati

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:34
share

CIREBON, iNews.id - Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo mengungkapkan terima kasih kepada ketua umumnya, Megawati Soekarnoputri. Megawati telah memberikan amanah besar untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ganjar menyampaikan hal ini pada saat memberikan sambutan di acara konsolidasi PDIP Jawa Barat pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 yang digelar di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu (3/6/2023).

Terima kasih saya mau sampaikan hormat saya, terima kasih saya kepada Bu Mega yang sudah memberikan saya amanat ini serta tentu banyak dukungan kepada saya, kata Ganjar dalam sambutannya.

Tak lupa, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, Presiden memiliki peran penting bagi dirinya.

Terima kasih saya juga saya berikan ke Pak Presiden, pak Jokowi, yang selalu memberikan guidance kepada saya dalam konteks pemerintahan dan bagaimana kita saling memperkuat, ujarnya.

Ganjar pun mengungkap, sebelum sampai pada titik ini, dalam pemilu-pemilu sebelumnya, dirinya pun pernah terlibat langsung sebagai sosok yang pernah ikut terlibat dalam mengkampanyekan Megawati dan Jokowi.

Saya pernah menjadi Jurkam untuk pilpres empat kali, empat kali. Dua kali untuk Bu Mega dan dua kali Pak Jokowi, tutur dia melanjutkan.

Topik Menarik