Junior Roberts Enggan Bahas Soal Video Ciuman dengan Rebecca Klopper

Junior Roberts Enggan Bahas Soal Video Ciuman dengan Rebecca Klopper

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 13:01
share

Junior Roberts dipasangkan dengan Rebecca Klopper di serial Mozachiko yang tayang di WeTV mulai Jumat (2/6) sore. Syuting serial tersebut dilakukan pada pertengahan 2021.

Kala itu, muncul kabar gara-gara main serial Mozachiko, Junior kepergok selingkuh dengan Rebecca Klopper. Bahkan beredar foto Junior Robert ciuman dengan Becca hingga menyebabkan sang aktor putus dengan Hanggini.

Saat dimintai klarifikasi soal foto ciuman dengan Rebecca Klopper, Junior Roberts enggan membahasnya.

"Pokoknya, aku tuh nggak mau klarifikasi apa-apa," tegas Junior Roberts di peluncuran serial Mozachiko, MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

"Jadi, kalian nonton web series ini, dan kalian cerna sendiri dan pikir sendiri itu benar apa nggak?" ucap Junior Roberts meminta wartawan menilai sendiri.

Junior Roberts tak ambil pusing dengan cibiran para waragnet soal isu selingkuh dengan Rebecca Klopper.

Meskipun pada saat itu diterpa gosip perselingkuhan, Junior Roberts tetap profesional menjalani pekerjaannya sebagai aktor.

Bahkan, cibiran-cibiran dari netizen tidak membuatnya terjatuh.

"Kalau aku nggak peduli. Aku bukan tipikal yang \'wah, orang ngomong gini\', terus aku nge-down terus mojok sendiri, nggak sih," ucapnya.

Poster Mozachiko drama rimantis remaja yang tayang di WeTV mulai Jumat (2/6)

Junior Roberts mengaku bukan tipe artis yang gampang memberikan klarifikasi. Ia lebih banyak diam meskipun sedang diterpa gosip tak sedap.

"Saya bukan yang \'oh aku nggak gini-gini\' aku diem aja udah, kalian semua punya hak kok mau ngomong apa. Jadi aku bener-bener no comment," tsrang Junior Roberts.

Pria berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Rebecca Klopper sebatas teman. Bahkan, awal jumpa dengan Rebecca Klopper saat menjalani reading untuk web seris Mozachiko.

"Nggak, nggak ada hubungan. Kita memang teman baik. Pertama kali ketemu juga pas di sini, reading bareng. Di situ kita bangun chemistry," tutup Junior Roberts.

Topik Menarik