Mau Beli Barang dengan Harga Murah? Coba Tips Ini

Mau Beli Barang dengan Harga Murah? Coba Tips Ini

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 02:04
share

CILEGON, iNewsCilegon.i d - Kiwari, masyarakat Indonesia lebih senang belanja melalui e-commerce dari pada pergi ke toko. Alasannya beragam, mulai tidak ada waktu pergi ke toko sampai harga barang lebih murah.

Toko online juga banyak beredar, dari yang bergabung dengan marketplace atau berjualan sendiri via sosial media. Tak jarang, terjadi perang harga antara penjual dan membuat pembeli bingung dalam memilih barang.

Sejatinya, pemberi bisa menyusun harga barang melalui satu aplikasi saja, tetapi tidak bisa multi aplikasi. Namun, pembeli tidak perlu khawatir.

Berikut ini adalah tips melacak harga produk lewat Chrome di perangkat Android dan iPhone, dikutip Okezone. Ini bisa memudahkan dalam menemukan produk dengan harga terbaik.

Hal yang perlu Anda lakukan ialah membuka tab halaman produk dan membiarkan Chrome memantaunya. Selain itu, pembeli juga dapat menambahkan produk secara manual untuk dilacak oleh Chrome. Cara ini hanya bisa dilakukan bila pengguna telah memperbarui aplikasi Chrome ke versi terbaru.

Bila sudah memperbarui aplikasi, pengguna tinggal mengaktifkan fitur pelacakan harga. Berikut ini langkahnya:

Selain itu, ada cara lain yang bisa pengguna terapkan.

Tips ini bisa pembeli lakukan guna memudahkan anda dalam membeli suatu barang. Selamat berbelanja.

Topik Menarik