Bulan Bung Karno, M Nurdin Pasang 50 Titik Lampu PJU di Kuningan

Bulan Bung Karno, M Nurdin Pasang 50 Titik Lampu PJU di Kuningan

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 19:00
share

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id Penyaluran bantuan bagi warga di Dapil Jabar 10 khususnya Kabupaten Kuningan, Jabar, kembali dilakukan Anggota DPR RI M Nurdin. Sebagai pituin asli Kuningan, memang sudah banyak program yang digelontorkan bagi masyarakat Kuningan.

Kali ini, program yang diberikan yakni berupa bantuan pemasangan 50 titik lampu PJU tersebar di 25 desa sewilayah Kuningan. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan tepat pada momentum Bulan Bung Karno, Jumat (2/6/2023).

Selain dihadiri langsung politisi senior PDIP Dapil Jabar 10 (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), tampak pula Ketua DPC PDIP Kuningan H Acep Purnama. Termasuk jajaran pengurus partai di tingkat PAC hingga Ranting.

Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Komjen (Purn) M Nurdin didampingi tenaga ahlinya, Sutrisno SH dalam kesempatan itu mengajak, agar seluruh lapisan masyarakat terus berperan aktif dalam membumikan nilai-nilai Trisakti Bung Karno. Yakni meliputi kedaulatan politik, berdikari di bidang ekonomi, serta berkepribadian sosial budaya dalam implementasi hubungan sosial kemasyarakatan.

Jadi pada momentum Bulan Bung Karno ini, saya sebagai kader PDI Perjuangan mengajak kepada bapak dan ibu semua untuk terus berperan aktif dalam menjalankan ajaran-ajaran Bung Karno. Tentunya dalam bermasyarakat, termasuk mewujudkan Trisakti Bung Karno, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, para kepala desa yang hadir di lokasi serah terima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota DPR RI M Nurdin. Sebab telah memberikan perhatian bagi masyarakat di Dapil Jabar 10 khususnya Kuningan, bahkan selalu peduli terhadap berbagai persoalan di masyarakat.

Sementara itu, Bupati Kuningan sekaligus Ketua DPC PDIP Kuningan, H Acep Purnama menyampaikan pula, rasa terima kasih atas wujud perhatian yang diberikan Anggota DPR RI M Nurdin kepada masyarakatnya.

Terima kasih Pak Komjen Nurdin, sebagai pituin Kuningan yang tidak pernah lupa dengan tanah kelahiran. Bahkan selalu peduli kepada masyarakat Kuningan, singkatnya. (*)

Topik Menarik